BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Target Musim Pertama Andrea Pirlo di Juventus: Menangkan Scudetto!

05-09-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Juventus melakukan prosesi pengangkatan piala usai bertemu AS Roma dalam laga pekan ke-38 Serie A, Minggu (2/8/2020) dinihari. (c) AP Photo
Juventus melakukan prosesi pengangkatan piala usai bertemu AS Roma dalam laga pekan ke-38 Serie A, Minggu (2/8/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Andrea Pirlo mengungkapkan target yang ingin ia raih di musim perdananya sebagai juru taktik Juventus. Ia ingin timnya memenangkan Scudetto ke-10 beruntung di musim 2020/21.

Juventus memutuskan melakukan pergantian nahkoda di musim panas ini. Si Nyonya Tua memecat Maurizio Sarri setelah mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Manajemen Juventus membuat kejutan untuk pengganti Sarri. Mereka mengangkat Andrea Pirlo sebagai manajer mereka, meski sang pelatih belum punya pengalaman melatih sebelumnya.

Namun Pirlo menegaskan bahwa ia punya target besar di musim perdananya sebagai manajer Juventus. "Kami semua sudah tidak sabar untuk musim ini," beber Pirlo kepada JTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Menangkan Scudetto

menyebut bahwa ia memasang target yang tinggi bagi timnya pada musim 2020/21 mendatang.

Sang pelatih ingin memenangkan trofi Scudetto ke-10 beruntun Si Nyonya Tua musim depan.

"Kami akan memberikan segalanya musim depan. Kami juga memiliki hasrat yang besar untuk menunjukkan kepada para fans bahwa Juventus ingin memenangkan Scudetto ke-10 beruntun."

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Pirlo mengakui bahwa memenangkan Scudetto musim depan itu bukanlah tugas yang mudah.

Namun ia berjanji bahwa timnya akan memberikan segalanya agar bisa memenangkan trofi bergengsi tersebut.

"Tidak hanya Scudetto, kami ingin masuk fase akhir Liga Champions. Akan ada ekspektasi yang besar bagi kami, namun kami punya gairah yang besar dan kami akan melakukan yang terbaik." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Perdana

Skuat Juventus akan melakoni laga perdana mereka di Serie A pada tanggal 21 September mendatang.

Si Nyonya Tua akan menjamu Sampdoria di giornata perdana Serie A musim ini.

(JTV)

KOMENTAR