Tammy Abraham Soal Fans AS Roma: Wow, Jatuh Cinta Sejak Hari Pertama!

Asad Arifin | 26 April 2022, 15:42
Pemain AS Roma, Tammy Abraham (c) AP Photo
Pemain AS Roma, Tammy Abraham (c) AP Photo

Bola.net - Tammy Abraham membuat keputusan besar pada awal musim 2021/2022. Abraham pindah ke AS Roma dari Chelsea dan kini dia merasakan cinta dan performa yang terus menanjak.


Abraham pertama kali mencuat saat membawa Aston Villa promosi ke Premier League pada musim 2018/2019. Pada musim itu, pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut itu mampu mencetak 25 gol di Championship.

Setelah itu, Abraham menjadi bagian penting dari skuad Chelea yang diracik Frank Lampard. Abraham mencetak 15 gol di Premier League musim 2019/2020. Dia pun digadang-gadang bakal menjadi pemain masa depan The Blues.

Namun, pada musim 2019/2020, Abraham mengalami posisi yang sulit. Kedatangan Thomas Tuchel membuatnya sulit mendapat menit bermain. Abraham terdepak dari skuad Chelsea dan harus pindah ke AS Roma. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Jatuh Cinta!

Tammy Abraham tampil sangat bagus bersama Roma. Dia telah mencetak 15 gol pada musim pertamanya di Serie A. Abraham juga mencetak delapan gol di UEFA Conference League. Performa apik Abraham di lapangan tidak lepas dari rasa cinta yang dirasakan.

"Pada hari pertama saya datang ke stadion saya hanya berkata, 'Wow!'," kata Abraham di situs resmi UEFA.

"Sungguh perasaan yang luar biasa untuk melangkah ke lapangan dengan para fans meneriakkan nama Anda dan mendengungkan nama tim. Mereka adalah pendukung yang luar biasa."

"Sejak hari pertama saya tiba, saya jatuh cinta dengan Roma, dengan tim, dengan para fans. Saya jatuh cinta. Mereka telah membuat saya merasa seperti keluarga sejak awal. Datang di bandara dan melihat penggemar di sana untuk menyambut saya adalah batu loncatan pertama," tegas Abraham.

2 dari 3 halaman

Pengaruh Fikayo Tomori

Pemain Chelsea, Fikayo Tomori (kiri) dan Tammy Abraham. (c) AP Photo

Pindah ke Italia bukan pilihan mudah bagi Tammy Abraham. Dia belum pernah bermain di luar Inggris. Tapi, 'bisikan' dari Fikayo Tomori memantapkan hati Abraham. Tomori dan Abraham bermain bersama sejak di akademi Chelsea.

"Sebelum saya datang, saya berbicara dengan Fikayo Tomori, dan dia memberi tahu saya betapa antusiasnya penggemar Italia. Mendengarkan teman Anda memberi tahu Anda tentang hal itu adalah satu hal, tapi mengalami sendiri adalah hal lain," kata Abraham.

Abraham kini tengah menikmati periode yang indah bersama Roma, di dalam dan luar lapangan. Abraham kini belajar bahasa Italia dan berharap bisa lebih fasih dalam beberapa waktu ke depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR