BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Taktik Saja Tidak Cukup, Inter Milan Masih Kurang Garang!

23-11-2020 09:40 | Richard Andreas

Skuat Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Torino di pekan ke delapan Serie A 2020-21 di Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020) malam WIB. (c) AP Photo Skuat Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Torino di pekan ke delapan Serie A 2020-21 di Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan harus bersusah payah mewujudkan come back untuk mengalahkan Torino dengan skor 4-2 pada laga lanjutan Serie A 2020/21, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Pada akhirnya Inter menang, tapi Antonio Conte tidak terlalu puas.

Betapa tidak, Nerazzurri sempat kebobolan dua gol terlebih dahulu ketika laga berjalan satu jam. Mereka jelas tampak kesulitan, tidak banyak peluang.

Untungnya Inter bisa mencetak satu gol balasan dengan cepat, lalu menyamakan kedudukan beberapa menit setelahnya. Semangat pemain pun tersulut dan berbalik menang.

Menang tetap menang, tapi Conte meyakini Inter harus bermain lebih baik lagi. Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bukan cuma taktik

Conte dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik Italia, racikan taktiknya ampuh. Namun, Conte meyakini taktik saja tidak cukup, dia ingin melihat Inter yang lebih garang, lebih bersemangat di lapangan.

"Saya ingin melihat determinasi, amarah, dan api semangat yang saya lihat musim lalu. Sejauh ini kami kehilangan semua itu," kata Conte kepada DAZN via Football Italia.

"Anda membutuhkan segalanya untuk menang, kecerdikan, taktik, tapi juga hati dan kaki untuk bergerak."

"Kami harus siap bekerja ekstra keras dan berjuang meraih setiap hasil apik," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Semoga sadar

Conte pun berharap hasil ini bisa menampar skuadnya. Mereka sebenarnya punya ruang untuk berkembang lebih baik lagi, hanya tidak boleh lengah dan hilang fokus.

"Saya tidak menyukai babak pertama, pada dasarnya kami sama sekali tidak bermain. Saya harap hasil ini bisa menyadarkan para pemain," sambung Conte.

"Supaya kami menyadari bahwa ini kerja keras yang sulit dan bahwa kami harus berjuang untuk membuat lawan benar-benar kesulitan."

"Nahasnya kami terlalu sering gagal melakukannya, atau terlambat merespons," tutupnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR