BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tak Terima Milan Dikalahkan Napoli, Donnarumma Mengamuk, Theo Sindir Wasit

15-03-2021 22:21 | Dimas Ardi Prasetya

Duel Napoli vs AC Milan, Serie A 2020/21. (c) AP Photo
Duel Napoli vs AC Milan, Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mengamuk dan melabrak bangku cadangan Napoli sementara Theo Hernandez melontarkan sindiran pada wasit Fabrizio Pasqua.

Milan berduel lawan Napoli di pekan ke-27 Serie A 2020-21 di San Siro. Rossoneri sedikit unggul dalam penguasaan bola atas Partonepei, 56 persen berbanding 44 persen.

Namun Milan benar-benar direpotkan oleh Napoli. Gawang Donnarumma akhirnya dijebol oleh Matteo Politano pada menit ke-49.

Milan berusaha keras menyamakan skor. Namun mereka malah kehilangan pemain karena Ante Rebic dikartu merah pada menit ke-90+2.

1 dari 2 halaman

Donnarumma Labrak Bangku Cadangan Napoli

AC Milan pun akhirnya kalah tipis 0-1 dari Napoli. Ini tentu sangat mengecewakan karena Rossoneri berharap bisa menang demi menjaga jarak dengan Inter Milan yang ada di pucuk klasemen.

Babak kedua sendiri berlangsung panas. Ada insiden soal VAR, tekel Theo Hernandez pada Victor Osimhen, dan kartu merah untuk Ante Rebic.

Usai laga, Donnarumma tak terima dengan kekalahan tersebut. Ia melampiaskannya dengan melabrak bangku cadangan Napoli.

Menurut laporan dari Corriere dello Sports, via Football Italia, Donnarumma juga sempat melontarkan kata-kata keras pada manajer tim Napoli. "Anda adalah seorang preman!"

2 dari 2 halaman

Sindiran Theo Hernandez untuk Wasit

Gianluigi Donnarumma bukan satu-satunya yang kecewa atas kekalahan AC Milan dari Napoli. Theo Hernandez juga tak bisa menerima hasil tersebut.

Namun bedanya, ia melampiaskan kekesalanya pada wasit yang bertugas yakni Fabrizio Pasqua. Dalam Instagram Story, ia mengunggah foto sang wasit dengan menambahkan emoticon muntah.

Akan tetapi ia tak mengunggahnya lama-lama. Pemain asal Prancis itu kemudian langsung menghapus Story tersebut.

 (c) Football Italia (c) Football Italia

Dengan kekalahan dari Napoli tersebut, AC Milan kini tertinggal sembilan angka dari Inter Milan. Namun sekarang Gianluigi Donnarumma dkk harus segera melupakan kekalahan tersebut. Pasalnya setelah ini mereka sudah ditunggu Manchester United lagi di pentas Liga Europa.

(Football Italia)

KOMENTAR