BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tak Sepakat Soal Gaji, Nego Kontrak AC Milan dengan Gianluigi Donnarumma Buntu

31-03-2021 13:19 | Ari Prayoga

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Upaya raksasa Serie A, AC Milan untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang andalan mereka, Gianluigi Donnarumma dikabarkan menemui jalan buntu.

Kontrak Donnarumma bersama Milan bakal habis pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru di Rossoneri.

Sejumlah klub top Eropa pun kabarnya sudah bersiaga satu dan berlomba-lomba untuk merayu Donnarumma agar mau bergabung pada musim panas nanti.

1 dari 2 halaman

Tak Sepakat Gaji

Milan terus berusaha untuk membujuk Donnarumma agar bersedia memperpanjang kontrak dengan menawarkan gaji senilaii 7 juta per tahun.

Kini seperti dilansir Sky Sport Italia, penawaran tersebut rupanya tidak mendapat lampu hijau dari Donnarumma. Kiper internasional Italia itu kabarnya meminta nominal yang lebih tinggi.

Jika tawaran perpanjangan kontrak jangka panjang ini tak disepakati Donnarumma, maka kiper 22 tahun itu bisa jadi hanya akan memperpanjang kontraknya selama setahun.

2 dari 2 halaman

Komitmen Donnarumma

Baru-baru ini Donnarumma diklaim sudah menegaskan komitmen bahwa dirinya tak mau pergi dari Milan. Donnarumma kabarnya telah mengungkapkan hal tersebut kepada sang agen, Mino Raiola.

"Saya bertahan di Milan, urus formalitasnya," demikian ucapan Donnarumma pada Raiola.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR