BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tak Mau Peristiwa Musim Lalu Terulang, Pioli Ingin Milan Konsisten Raih 3 Poin

26-10-2021 16:59 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (c) AP Photo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli tak ingin peristiwa musim lalu di Serie A terulang dan untuk mencegah itu ia ingin Rossoneri konsisten meraih tiga angka, termasuk saat melawan Torino.

Musim lalu, Milan tampil apik sejak awal musim. Mereka bahkan menjadi juara paruh musim.

Milan pun dijagokan untuk bisa meraih Scudetto. Akan tetapi Rossoneri kemudian malah gagal tampil konsisten dan terpeleset di sejumlah laga.

Alhasil mereka kemudian disalip oleh Inter Milan. Sang rival akhirnya malah berhasil jadi juara Serie A 2020-21.

1 dari 3 halaman

Tiga Poin Lawan Torino

Stefano Pioli sudah belajar dari kesalahan musim lalu. Ia pun ingin agar AC Milan menyapu bersih semua laga yang dihadapinya, termasuk melawan Torino.

"Setiap pertandingan bernilai tiga poin. Ketika kami menghadapi perebutan gelar langsung, kami mungkin kehilangan beberapa poin," serunya seperti dilansir Football Italia.

“Saya yakin siapa pun yang mencetak poin terbanyak melawan tim lain akan memenangkan kejuaraan. Besok, kami harus jelas dalam keputusan kami," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Kualitas Milan Membaik

Stefano Pioli pun merasa optimis AC Milan akan bisa tampil lebih baik. Ia juga yakin Rossoneri bisa terus memetik tiga poin meski tampil buruk. Pasalnya, sekarang kualitas Milan lebih baik dari musim lalu.

“Langkah selanjutnya adalah menjadi yang teratas. Kami telah berada di puncak untuk waktu yang lama, kami kehilangan beberapa poin tahun lalu," kenangnya.

“Kami akan membutuhkan lebih banyak kontinuitas dan sedikit kesalahan langkah. Kami juga harus memenangkan pertandingan kotor, di mana kami tidak bermain dengan baik," serunya.

“Kami memiliki kualitas untuk mendapatkan tiga poin bahkan ketika kami dalam kesulitan," tandas Pioli.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Serie A 2021-22

(Football Italia)

KOMENTAR