BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Mau Disalip Arsenal, Roma Siap Nego Transfer Smalling dari Man United

30-03-2020 06:20 | Dimas Ardi Prasetya

Rafael Leao berduel melawan Chris Smalling di laga AS Roma vs AC Milan. (c) AP Photo Rafael Leao berduel melawan Chris Smalling di laga AS Roma vs AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - AS Roma dikabarkan siap melalukan negosiasi dengan Manchester United terkait transfer Chris Smalling ke Olimpico musim depan.

Smalling terdepak dari United pada musim ini. Sebab Setan Merah mendatangkan bek baru dalam diri Harry Maguire.

Eks bek Leicester City itu kerap dimainkan bareng Victor Lindelof. Smalling pun akhirnya dipinjamkan ke AS Roma selama semusim.

Di Italia, Smalling ternyata tampil di luar dugaan. Ia menemukan kembali performa terbaiknya bersama I Lupi.

Roma kemudian ingin mempermanenkan Smalling di Olimpico. Namun mereka terhalang oleh bandrol 28 juta euro yang dipasang oleh Man United.

1 dari 2 halaman

Roma Siap Nego

AS Roma dikabarkan tidak siap untuk membayar jumlah yang diminta oleh Manchester United itu. Hal ini diklaim oleh Corriere della Serra.

Akan tetapi, Roma akhirnya disebut bakal buru-buru menghubungi pihak United. Mereka siap untuk melakukan negosiasi harga dengan para petinggi klub di Old Trafford.

Smalling sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 di Old Trafford. Sebelumnya ada kabar bahwa Setan Merah siap memberikan diskon pada Roma jika United bisa mendapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

2 dari 2 halaman

Pergerakan Arsenal

AS Roma bukan satu-satunya klub yang menginginkan servis Chris Smalling. Ada Arsenal yang juga mengincar pemain berusia 30 tahun tersebut.

Arsenal pun disebut sudah bergerak untuk memboyong Smalling dari United. Mereka disebut sudah mengajukan penawaran kepada Setan Merah. Namun tidak disebutkan berapa penawaran yang diajukan The Gunners.

Mikel Arteta disebut ingin menjadikan Smalling sebagai bek baru Arsenal untuk membenahi pertahanan timnya yang keropos. The Gunners sendiri sebelumnya telah mendatangkan Pablo Mari namun ia hanya berstatus pinjaman saja dari Flamengo.

(Corriere della Serra)

KOMENTAR