BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tak Laku Dijual, Nasib Samu Castillejo Kini Terkatung-katung di AC Milan

08-09-2021 14:48 | Ari Prayoga

Pemain AC Milan Samu Castillejo. (c) AP Photo
Pemain AC Milan Samu Castillejo. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang serang asal Spanyol, Samuel Castillejo kini tidak jelas nasibnya di AC Milan setelah ia gagal dilepas pada jendela transfer musim panas kemarin.

Castillejo memang tak masuk dalam rencana pelatih Stefano Pioli untuk musim 2021/22 ini. Namanya pun tak disertakan dalam skuad Milan untuk pentas Liga Champions.

Pergerakan Milan di jendela transfer yang sangat aktif dengan menggaet sederet pemain baru membuat Castillejo semakin terpinggirkan dari skuad Rossoneri.

1 dari 2 halaman

Gagal Pindah

Baru-baru ini muncul kabarnya yang menyebut bahwa klub raksasa Rusia, CSKA Moscow berniat untuk menggaet Castillejo dengan status pinjaman.

Namun, kini Calciomercato mengklaim bahwa rencana itu gagal terwujud setelah Milan tak terkesan dengan penawaran yang diajukan kubu CSKA, yakni meminjam tanpa biaya sama sekali.

CSKA pun enggan meningkatkan tawaran mereka, dan kini negosiasi kedua klub untuk transfer Castillejo kabarnya harus terhenti di tengah jalan.

2 dari 2 halaman

Bertahan Hingga Januari

Di sisi lain, Castillejo sebenanya juga tak terlalu antusias dengan adanya tawaran dari CSKA karena merasa bahwa mereka bukanlah klub yang tepat baginya.

Alhasil, Castillejo kini dengan terpaksa harus bertahan di skuad Milan tanpa kejelasan apakah ia akan mendapat kesempatan bermain atau tidak.

Situasi ini bisa dialami pemain 26 tahun tersebut setidaknya hingga ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Sumber: Calciomercato

KOMENTAR