BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Jadi ke Barcelona, Lautaro Martinez Bahagia di Inter

14-10-2020 07:10 | Ari Prayoga

Momen Lautaro Martinez mencetak gol untuk Inter Milan dalam duel kontra Lazio di Serie A 2020/21. (c) AP Photo Momen Lautaro Martinez mencetak gol untuk Inter Milan dalam duel kontra Lazio di Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Agen Lautaro Martinez, Rolando Zarate menegaskan bahwa kliennya tengah bahagia bersama Inter Milan dan menolak berbicara soal Barcelona.

Lautaro Martinez hampir sepanjang musim 2019-20 kemarin kerap dikaitkan dengan Barcelona. Klub Catalan itu kepincut dengan performa apik yang ditunjukkan bomber 23 tahun tersebut.

Barcelona diklaim telah beberapa kali melayangkan tawaran kepada Inter untuk memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou, hingga akhirnya klausul rilis senilai 111 juta euro berakhir.

1 dari 2 halaman

Penegasan Agen Lautaro Martinez

Zarate menegask bahwa pihaknya menolak untuk mendiskusikan masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan.

“Tak sepatutnya untuk berbicara tentang Barcelona, Lautaro adalah pemain Inter,” ujar Zarate kepada RadioTrendTopic.

“Akan menjadi tidak sopan terhadap klub yang membuka pintu untuk kariernya di Eropa. Dia bahagia di Nerazzurri." tegas Zarate.

2 dari 2 halaman

Bintang Kemenangan Argentina

Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Argentina atas Bolivia dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar pada Rabu (14/10/2020) dini hari WIB tadi.

Selain mencetak satu gol, Lautaro Martinez juga berandil memberikan assist untuk gol kemenangan Argentina yang dicetak oleh Joaquin Correa.

Performa apik di kandang Bolivia ini jelas membuat Lautaro Martinez semakin dipatenkan menjadi duet utama Messi di lini depan Argentina mengalahkan sejumlah pemain lainnya.

Sumber: RadioTrendTopic

KOMENTAR