BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Ikut Skuat Inter, Icardi Rupanya Sedang Cedera

14-02-2019 21:30 |

Mauro Icardi Usai Menjebol Gawang Lazio (c) AFP Mauro Icardi Usai Menjebol Gawang Lazio (c) AFP

Bola.net - Bintang Inter Milan, Maurco Icardi, dinyatakan tak ingin memenuhi panggilan klub untuk melakoni laga 32 besar Liga Europa kontra Rapid Vienna hari Jumat (15/2) besok. Ternyata, penyerang asal Argentina tersebut sedang mengalami cedera.

Nama Icardi ramai dibicarakan setelah klub memutuskan untuk mencabut jabatan sebagai kapten dari dirinya. Sebagai pengganti, Nerazzurri menunjuk sosok berpengalaman yang sering mengisi sektor bawah gawang, Samir Handanovic.

Keputusan itu diumumkan secara tiba-tiba melalui media sosial resmi klub, dan langsung membuat publik gempar. Seolah Inter sedang mempersiapkan diri untuk bermain di musim depan tanpa kehadiran pemain berusia 25 tahun itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Banyak Dugaan

Beberapa saat setelah pengumuman turun jabatan tersebut, nama Icardi juga tak dimasukkan ke dalam daftar skuat yang dibawa sang pelatih, Luciano Spalletti, ke Austria. Spalletti juga sempat memberi klarifikasi seputar hal itu.

"Dia yang tak ingin bergabung dengan tim. Dia sudah mendapat panggilan. Dia kecewa, tapi juga sulit bagi kami untuk membuat keputusan ini dan mengumumkan kepada dirinya," tutur Spalletti kepada Sky Sport Italia belum lama ini.

Dugaan sementara soal alasan dibalik kisruhnya suasana Inter ini dikarenakan masalah negosiasi kontrak yang tak kunjung mencapai titik temu. Sebelumnya, Wanda Nara selaku agen Icardi pernah mengatakan bahwa tawaran dari Inter masih belum memuaskan.

"Saya tidak menyangkal bahwa kami bisa saling sepakat kapan saja, tapi hari ini kami masih jauh. Tidak logis melakukan pembaharuan kontrak dengan nilai uang yang Mauro sudah dapatkan. Kami percaya Mauro pantas mendapatkan yang lebih," ujar Wanda Nara kepada AS pada bulan Januari lalu.

2 dari 3 halaman

Sedang Cedera

Berbagai rumor yang menyebutkan nama Icardi terus beredar, hingga akhirnya sang pemain memberikan informasi terbaru seputar dirinya di media sosial. Ia menunjukkan gambar bahwa dirinya sedang menjalani perawatan fisioterapi.

Gambar tersebut seolah memperkuat laporan yang dirilis oleh Sport Mediaset belum lama ini. Media tersebut menyatakan bahwa Icardi terlihat di tempat latihan Nerazzurri guna menjalani terapi untuk memulihkan masalah ankle-nya.

Meskipun demikian, Icardi belum bisa dipastikan akan bermain saat Inter menghadapi Sampdoria di ajang Serie A hari Senin (18/2) nanti. Sebab, performanya sedang menunjukkan tren penurunan dengan catatan tanpa gol di tujuh penampilan terakhirnya di Serie A.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video pemain Manchester United yang gagal berkembang di bawah asuhan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer.

KOMENTAR