BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Cuma MU, Liverpool Kini Harus Bersaing Dengan Juventus Dalam Perburuan Traore

09-07-2020 02:45 | Dimas Ardi Prasetya

Adama Traore (c) AP Photo Adama Traore (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool dalam perburuan winger milik Wolverhampton, Adama Traore.

Traore merupakan pemain didikan akademi Barcelona. Ia sudah meniti karir di Inggris sejak tahun 2015 silam.

Karirnya akhirnya menanjak setelah ia gabung Wolverhampton sejak tahun 2018. Ia mengalami peningkatan performa di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

Penampilan pemain 24 tahun itu kabarnya membuatnya diminati oleh Liverpool. Manajer The Reds Jurgen Klopp pun mengaku bahwa Traore adalah winger yang sangat berkualitas.

1 dari 2 halaman

Juventus Ikut Buru Traore

Liverpool sebelumnya disebut juga disaingi oleh Manchester United dalam perburuan Adama Traore. Kini, The Reds juga harus bersaing dengan Juventus.

Kabar ini diklaim oleh ESPN FC. Juve disebut bersiaga menunggu kejelasan nasib Traore.

Kabarnya Traore sendiri akan mengambil opsi hengkang dari Wolverhampton musim depan. Langkah itu akan diambilnya jika timnya gagal mendapat tiket ke Liga Champions.

Jika Juventus merekrut Adama Traore, maka ia akan jadi penyegaran bagi lini serang mereka. Sebab para pemain Bianconeri di lini tersebut rata-rata sudah berusia 30 tahun ke atas.

2 dari 2 halaman

Manchester City Ikut Buru Traore

Namun Juventus tak bisa tenang memburu Adama Traore. ESPN menambahkan bahwa Manchester City juga mengamati winger bertubuh kekar tersebut.

Pasalnya City kini tengah mencari winger baru. Mereka memprioritaskan perburuan pemain sayap setelah melepas Leroy Sane ke Bayern Munchen.

Namun perekrutan Adama Traore sendiri tak akan murah. ESPN mengklaim Juventus butuh dana paling tidak 80 juta pounds untuk memboyongnya dari Wolverhampton.

(ESPN fC)

KOMENTAR