BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Berguna di MU, Alexis Sanchez Diincar Juve?

18-03-2019 12:00 | Richard Andreas

Alexis Sanchez (c) AFP Alexis Sanchez (c) AFP

Bola.net - Juventus saat ini berjuang di barisan terdepan Serie A dan Liga Champions, tapi mereka dikabarkan masih mencari pemain-pemain hebat untuk bursa transfer berikutnya. Kabarnya, Juve menilai Alexis Sanchez sebagai pemain yang berpotensi mereka datangkan ke Turin musim depan.

Situasi Alexis Sanchez di Manchester United musim ini memang cukup unik. Sebagai pemain yang mendapatkan salah satu gaji terbesar di klub tersebut, Sanchez justru jarang bermain dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kondisi ini tentu mendorong MU untuk melepas Sanchez yang hanya jadi beban. Masalahnya, hanya klub-klub besar yang bisa menampung Sanchez dengan gajinya yang begitu besar. Juve jadi kandidat yang tepat.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Terus Berdiskusi

Mengutip Tribalfootball, masalah yang menghalangi transfer Sanchez ini adalah gaji 500.000 pounds yang dia dapatkan tiap pekan. Ahli transfer asal Italias, Ciro Venerato mengatakan pada RAI Sport bahwa Juve masih terus berdiskusi dengan MU terkait transfer tersebut.

“Juve menyukai Sanchez, tapi masalahnya adalah beban ekonominya: dia mendapatkan sekitar 20 juta euro per musim.”

“Namun, dialog dengan MU masih terus berlanjut - juga dengan pemain lain.”

2 dari 3 halaman

Harapan Alexis

Alexis Sanchez (c) AFP Alexis Sanchez (c) AFP

Apabila kabar tersebut benar, Sanchez jelas akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin. Dia tampak tidak cocok di MU dan hanya tinggal menunggu waktu untuk pergi. Juve tentu merupakan klub yang menggoda.

Sanchez juga tidak asing dengan Serie A. Dia menghabiskan lima musim bersama Udinese sebelum hengkang ke Barcelona dan pada akhirnya ke Premier League. Kembali ke Juve mungkin bisa mengembalikan performa Sanchez yang sebenarnya.

Masalahnya, Sanchez harus rela menerima gaji yang lebih kecil jika ingin bergabung dengan Juventus, meski minat Juventus ini cukup mengejutkan. Juara Serie A mengejar pemain yang jarang mendapatkan tempat di skuat utama seperti Sanchez? Cukup mengejutkan.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Berita video aksi kocak Alessandro Del Piero saat bermain sepak bola pantai dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken di Bali, Minggu (17/3/2019)

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR