BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Szczesny Setujui Kontrak dan Gaji di Juventus

10-06-2017 10:16 | Gia Yuda Pradana

Wojciech Szczesny (c) Action Plus Wojciech Szczesny (c) Action Plus

Bola.net - Isu bergabungnya kiper 27 tahun Polandia Wojciech Szczesny dengan Juventus diyakini semakin mendekati kenyataan. Kiper yang selama dua musim kemarin dipinjam AS Roma dari Arsenal itu sepertinya bakal berlabuh di Turin.

Szczesny diklaim tak keberatan dengan proposal kontrak yang ditawarkan oleh Juventus. Szczesny disebut-sebut bersedia menjadi kiper pelapis selama satu musim sebelum Gianluigi Buffon pensiun.

Menurut Przeglad Sportowy, seperti dikutip Football Italia, semuanya akan jelas dalam beberapa hari ke depan - dengan Szczesny telah menyetujui kontrak empat tahun dan gaji €4 juta per musim di Juventus.

Juventus kini diyakini sedang menegosiasikan masalah harga dengan Arsenal.

Szczesny sudah kehilangan tempat di Arsenal. Di London, dia sudah tidak punya masa depan. Namun, sejak dipinjamkan ke Roma, Szczesny membuktikan kehebatannya. Itu membuat Juventus terkesan.

Juventus memang masih punya Buffon sebagai kiper nomor satu. Meski begitu, Szczesny diyakini tidak keberatan jadi pelapis - untuk sementara. Pasalnya, Buffon dikabarkan akan pensiun pada akhir musim depan.

Saat itu tiba, Szczesny bisa naik jadi kiper utama La Vecchia Signora.

KOMENTAR