Szczesny Bantah Kabar Kepergiannya dari Juventus, Donnarumma Batal ke Turin?

Dimas Ardi Prasetya | 7 Juni 2021, 08:59
Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny. (c) AP Photo
Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Juventus Wojciech Szczesny membantah adanya kabar yang menyebut ia akan meninggalkan Turin dan digantikan Gianluigi Donnarumma.

Juventus disebut akan berbenah pada musim panas 2021 ini. Sebab musim kemarin mereka mengalami penurunan prestasi.

Salah satu area yang kabarnya akan dirombak ada di sektor kiper. Sebenarnya tak ada kebutuhan mendesak di sektor ini.

Namun Juventus mendapat peluang emas untuk mendaratkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Ia bisa diboyong secara gratis karena kontraknya di San Siro berakhir musim panas ini.

1 dari 2 halaman

Bantahan Szczesny

Wojciech Szczesny kemudian sudah dikaitkan dengan klub lain. Di antaranya AS Roma dan mantan klubnya, Arsenal.

Kiper asal Polandia itu akhirnya angkat bicara terkait nasibnya. Ia menegaskan saat ini tak ada pembahasan dengan Juventus maupun klub lain terkait kepindahannya dari Turin musim panas ini.

“Saya tahu bahwa ini telah ada di media untuk sementara waktu, jadi saya akan mencoba menjawab pertanyaan ini untuk selamanya. Saya belum berbicara dengan Juventus atau klub lain, karena tidak ada yang perlu dibicarakan tentang kepergian dari klub ini," akunya seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak bertanggung jawab atas strategi transfer Juventus," imbuh Szczesny.

2 dari 2 halaman

Juventus Disaingi PSG

Belakangan ini, peminat Gianluigi Donnarumma bertambah. Selain Juventus ada kabar bahwa kiper 22 tahun itu diminati oleh PSG.

Juventus sendiri kabarnya siap menawari Donnarumma gaji sekitar 10 juta euro. Namun kini dengan adanya PSG, mereka bisa saja menawari kontrak yang lebih besar.

Dengan adanya bantahan dari Szczesny plus adanya ketertarikan dari PSG ini, bisa jadi Donnarumma tak akan merapat ke Turin musim panas ini.

Wojciech Szczesny sudah membela Juventus sejak tahun 2017 lalu. Sampai saat ini ia telah bermain sebanyak 137 kali bagi Juve dan mencatatkan 54 clean sheet.

(Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR