BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Swansea Terdegradasi, Ki Sung-Yueng Merapat ke MIlan

15-05-2018 11:15 | Serafin Unus Pasi

Ki Sung Yueng (c) AFP Ki Sung Yueng (c) AFP

Bola.net - Keinginan AC Milan untuk diperkuat Ki Sung-Yueng akan menjadi kenyataan. Sang pemain dipastikan akan meninggalkan Swansea City setelah klubnya terdegradasi.

Swansea City dipastikan menjadi salah satu tim yang terdegradasi dari EPL musim ini. Mereka gagal untuk lolos dari jeratan degradasi setelah kalah dari Stoke City di pertandingan terakhir EPL musim ini.

Terdegradasinya The Swans mengakibatkan eksodus sejumlah pemainnya dalam waktu dekat. Salah satunya adalah Ki Sung Yueng yang sudah menjadi andalan di lini tengah klub asal Wales tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir Sportsmole, sang pemain sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Swansea. Melalui akun instagramnya bintang Timnas Korea Selatan itu mengaku bersyukur sudah menghabiskan beberapa tahun karirnya di Liberty Stadium.

Laporan yang sama mengindikasikan bahwa sang pemain akan segera terbang ke Italia. Ia kabarnya akan melakukan negosiasi dengan salah satu raksasa Serie A, AC Milan.

Ki sendiri memang sudah dikabarkan menjadi incarana Gennaro Gattuso untuk waktu yang lama. Untuk itu Gattuso akan sangat girang mengetahui bahwa incarannya itu juga tertarik mengenakan seragam Rossonerri musim depan.

Ki sendiri kontraknya habis pada musim panas ini. Alhasil Rossonerri tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan pemain 28 tahun tersebut.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR