BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Susul Sang Putra, Paolo Maldini Juga Pulih dari Virus Corona

09-04-2020 00:33 | Ari Prayoga

Paolo Maldini (c) ACM Paolo Maldini (c) ACM

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan mendapat kabar baik dengan pulihnya petinggi sekaligus legenda mereka, Paolo Maldini dari penyakit virus Corona.

Maldini bersama sang putra yang juga penggawa tim utama Milan, Daniel Maldini pada Maret kemarin dites positif terinfeksi virus Corona.

Maldini dan sang putra tak mengalami gejala penyakit Covid-19 yang signifikan. Meski demikian, sejak saat itu keduanya melakukan karantina mandiri.

1 dari 2 halaman

Sudah Kembali Bekerja

Pekan lalu, Daniel Maldini menyatakan bahwa kondisinya sudah baik-baik saja, bahkan ia sudah mulai kembali berlatih secara individu.

Kini,La Gazzetta dello Sport melansir kabar yang menyebut bahwa Paolo Maldini mengikuti jejak sang putra, pulih sepenuhnya dari virus Corona.

Bahkan, Maldini diklaim sudah kembali melanjutkan pekerjaannya di Milan. Hingga kini pihak Rossoneri sendiri belum merilis pernyataan resmi mengenai kabar ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Maldini di Milan

Maldini kini bekerja di Milan sebagai direktur teknik. Namun, tugas ini sepertinya tak akan diemban lagi oleh Maldini pada musim depan.

Konflik internal lah yang menjadi penyebabnya. Kisruh di dalam manajemen ini sudah memakan korban, yakni dengan mundurnya rekan Maldini, Zvonimir Boban.

Perombakan cukup signifikan bakal terjadi di Milan. Nama yang kerap dikabarkan akan merapat ke Il Diavolo Rosso adalah pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

KOMENTAR