Susul MU dan Barcelona, Juventus Juga Ingin Bajak Alessio Romagnoli dari AC Milan

Ari Prayoga | 1 April 2021, 14:49
Susul MU dan Barcelona, Juventus Juga Ingin Bajak Alessio Romagnoli dari AC Milan
Alessio Romagnoli. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut Alessio Romagnoli yang merupakan bek andalan sekaligus kapten rival mereka di Serie A, AC Milan pada jendela transfer musim panas nanti.

Kontrak Romagnoli bersama Milan bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun, hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati antara kedua belah pihak.

Jika tak ada perpanjangan kontrak hingga musim ini berakhir, bisa jadi Milan bakal rela melepas Romagnoli pada musim panas nanti guna mendapatkan dana segar.

1 dari 2 halaman

Juventus Serius Memantau

Milan diklaim sudah sejak beberapa waktu lalu membuka proses negosiasi perihal kontrak baru dengan Romagnoli yang diwakili sang agen, Mino Raiola.

Raiola diyakini meminta Milan untuk menggandakan besaran gaji Romagnoli menjadi 6 juta euro per tahun. Namun, kubu Rossoneri tak bersedia menuruti permintaan tersebut.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Juventus pun diklaim tengah serius memantau perkembangan situasi Romagnoli di Milan sambil berharap mendapat kesempatan merayunya pindah ke Turin.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Manchester United dan Barcelona

Juventus tidak sendirian memantau perkembangan Romagnoli di Milan. Sebelumnya, bek 26 tahun itu kabarnya juga diminati Manchester United dan Barcelona.

Sementara itu, opsi kembali ke mantan klubnya, AS Roma tampaknya sulit terwujud mengingat setelah meninggalkan Giallorossi pada 2014 silam, Romagnoli mengaku sebagai tifosi Lazio.

Milan sendiri diklaim mematok banderol Romagnoli di kisaran 20 juta euro yang sepertinya tak sulit untuk dipenuhi para klub peminat.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR