BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Susul Messias, Yacine Adli Resmi Jadi Rekrutan Terbaru AC Milan

01-09-2021 03:06 | Dimas Ardi Prasetya

Yacine Adli teken kontrak di AC Milan bersama Ricky Massara dan Paolo Maldini. (c) acmilan.com
Yacine Adli teken kontrak di AC Milan bersama Ricky Massara dan Paolo Maldini. (c) acmilan.com

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan kembali meresmikan pemain baru yakni Yacine Adli, yang direkrut dari klub Ligue 1, Bordeaux.

Perburuan Milan di sektor gelandang akhirnya membuahkan hasil lagi. Mereka sebelumnya sudah berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Adli sendiri sudah tiba di Milan dan sudah menjalani tes medis pada hari Selasa (31/08/2021). Rossoneri tak mengumumkan berapa duit yang mereka keluarkan untuk memboyong pemain 21 tahun tersebut.

Namun kabar yang beredar Milan harus merogoh koceknya sebesar 10 juta euro. Rinciannya, delapan juta euro dibayar di muka dan dua juta euro dalam bentuk bonus.

1 dari 2 halaman

Pengumuman Milan

Penawaran AC Milan sebelumnya disebut sempat ditolak oleh Bordeaux. Akan tetapi klub tersebut langsung memberikan lampu hijau begitu Milan menyatakan mereka akan membiarkannya bermain semusim lagi di Prancis.

Milan memberikan kontrak jangka panjang bagi Adli. Ia akan berstatus sebagai pemain Rossoneri sampai tahun 2026.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Yacine Adli dari FC Girondins de Bordeaux secara permanen. Pesepakbola tersebut telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri Club hingga 30 Juni 2026."

"Adli akan tinggal di klub Prancis dengan status pinjaman selama satu tahun." Demikian pernyataan resmi dari Milan.

2 dari 2 halaman

Adli Perekrutan ke-11 Milan

Musim panas ini, AC Milan aktif mendatangkan pemain baru. Sejauh ini mereka telah memboyong 11 pemain, termasuk Yacine Adli.

Di antaranya ada sejumlah pemain Prancis. Sebut saja Mike Maignan, Tiemoue Bakayoko, dan Olivier Giroud.

Tepat sebelum mengumumkan Yacine Adli, AC Milan juga mengumumkan perekrutan Junior Messias. Milan merekrutnya dari klub Crotone.

(acmilan.com)

KOMENTAR