Susul Alex Sandro, Juventus Umumkan Juan Cuadrado Positif Covid-19

Ari Prayoga | 6 Januari 2021, 03:15
Pemain Juventus, Juan Cuadrado. (c) AP Photo
Pemain Juventus, Juan Cuadrado. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus mengumumkan satu lagi pemainnya yang dikonfirmasi positif Covid-19 setelah Alex Sandro. Dia adalah pemain sayap Juan Cuadrado.


Lewat laman resmi mereka, Juventus menyatakan bahwa Cuadrado tak mengalami gejala berarti dan telah diwajibkan untuk menjalani masa isolasi.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, Juan Cuadrado dinyatakan positif COVID-19," demikian bunyi pernyataan resmi Juventus.

1 dari 2 halaman

Susul Alex Sandro

Cuadrado menjadi pemain kedua dari tim utama Juventus yang positif Covid-19 dalam satu pekan terakhir, setelah sebelumnya Alex Sandro lebih dulu dinyatakan positif.

Alex Sandro bermain selama 83 menit kala Juventus menghajar Udinese dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium pada Senin (4/1/2021) dini hari WIB kemarin.

Seusai laga, Alex Sandro mengalami gejala ringan sehingga harus dilakukan tes. Hasilnya, bek kiri asal Brasil itu dinyatakan positif dan langsung menjalani isolasi.

2 dari 2 halaman

Absen Lawan Milan

Situasi ini membuat Juventus dipastikan tak bisa menurunkan Cuadrado dan Sandro kala melawat ke San Siro untuk menantang sang capolista, AC Milan, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB besok.

Bagi Cuadrado sendiri, ini merupakan pukulan telak karena ia baru saja bisa kembali bermain usai menjalani sanksi larangan bermain akibat kartu merah dalam laga kontra Fiorentina.

Selain Cuadrado dan Sandro, Juventus juga hampir bisa dipastikan tak akan bisa memainkan penyerang Alvaro Morata yang masih mengalami cedera otot.

Sumber: Juventus FC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR