Sulit Membayangkan Messi Main Bareng Ronaldo, Benar Begitu?

Richard Andreas | 28 Agustus 2020, 09:00
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Juventus, Juan Cuadrado, mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana Lionel Messi bermain bersama Cristiano Ronaldo salam satu tim. Artinya, dia ragu Messi bakal datang ke Juve.

Kabar kepergian Messi jadi berita utama bebearpa hari terakhir. Sang kapten disebut sudah muak dengan petinggi klub dan memutuskan pergi untuk menikmati sisa kariernya.

Ada Manchester City, PSG, dan Inter Milan yang diyakini mampu mendatangkan Messi. Ada pula yang menyuarakan Messi bisa bergabung dengan Ronaldo di Juventus, yang bakal jadi kepindahan luar biasa.

Dua pemain terbaik dunia dalam satu tim, gagasan luar biasa, tapi Cuadrado sendiri mengaku ragu.

Apa katanya? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bakal terkejut

Menyatukan Messi dan Ronaldo merupakan impian setiap tim. Total 11 Ballon d'Or bermain dalam satu tim yang sama, bayangkan seperti apa gol-gol dan trofi yang bisa mereka raih.

Cuadrado sendiri merasa ragu, tapi dia tidak mau menutup kemungkinan sepenuhnya. Dua tahun lalu tak ada yang menduga Juve bisa mendatangkan Ronaldo dan ternyata terwujud, Messi pun bisa demikian.

"Saya sama sekali tidak bisa membayangkannya [Messi ke Juve]. Sejujurnya, saya tidak yakin," ungkap Cuadrado kepada ESPN.

"Sama seperti Cristiano, banyak orang yang tidak yakin, tapi tiba-tiba dia tiba."

2 dari 2 halaman

Percaya Pirlo

Juve sedang bersiap menyambut musim 2020/21 di bawah pelatih baru, Andrea Pirlo, usai pemecatan Maurizio Sarri beberapa waktu lalu. Segera, Cuadrado berencana bicara empat mata dengan Pirlo.

"Saya belum mendapatkan kesempatan untuk bicara dengan di. Ketika waktu saya tiba, jelas saya akan menjelaskan di posisi mana saya lebih nyaman bermain," imbuh Cuadrado.

"Semoga dia bisa memahami itu, dan mengingat kariernya sebagai pemain luar biasa, dia bisa berkontribusi pada tim ini dan meraih banyak gelar bersama," pungkasnya.

Sumber: ESPN

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR