BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sukses Balas Dendam ke Jose Mourinho di Laga Lazio vs AS Roma, Pedro: Derby Spesial!

27-09-2021 08:55 | Ari Prayoga

Pemain Lazio, Pedro Rodriguez, merayakan kemenangan atas AS Roma pada pekan ke-6 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo
Pemain Lazio, Pedro Rodriguez, merayakan kemenangan atas AS Roma pada pekan ke-6 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Lazio, Pedro Rodriguez tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai membawa timnya mengalahkan AS Roma 3-2 dalam partai Derby della Capitale, Minggu (26/9/2021) malam WIB.

Dalam laga Serie A 2021/22 giornata keenam ini, Pedro mencetak gol kedua Lazio setelah sebelumnya Sergej Milinkovic-Savic membuka keunggulan Gli Aquilotti.

Gol dari Felipe Anderson melengkapi kemenangan Lazio, meski Roma sempat memperkecil ketinggalan lewat aksi Roger Ibanez dan Jordan Veretout.

1 dari 4 halaman

Kegembiraan Pedro

Musim panas kemarin, Pedro tersingkir dari skuad Roma selepas kedatangan Jose Mourinho. Kini ia sukses membalas dendam ke Mourinho dengan membawa tim barunya mengalahkan Giallorossi.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, ini penting bagi kami dan para penggemar, karena kami baru saja menjalani beberapa pertandingan yang tidak berjalan dengan baik,” ujar Pedro kepada DAZN.

“Ini adalah derby spesial bagi saya. Kami sangat agresif di babak pertama dan memiliki banyak peluang mencetak gol.” tambahnya.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Pedro

Lebih lanjut, Pedro mengaku bahagia kini bisa bergabung dengan Lazio, yang tengah memulai era baru bersama sang allenatore anyar, Maurizio Sarri.

“Saya merasa sangat bahagia di Lazio, saya selalu mengatakan itu, ini seperti keluarga besar. Saya sangat menyukai ide sepak bola Sarri, yaitu tentang high press, memainkan bola dengan cepat dan menciptakan peluang mencetak gol," tutur Pedro.

“Saya menyadari sangat sedikit pemain yang mencetak gol untuk kedua tim dalam derby, jadi saya senang itu bersejarah dan itu adalah momen penting untuk karier saya." imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Salah Satu Derby Terbaik di Dunia

Selain itu, Pedro yang sudah memiliki segudang pengalaman memainkan laga derby juga merasa bahwa Derby della Capitale merupakan salah satu derby terbaik di dunia.

“Derby Roma adalah salah satu yang terbaik di dunia, karena orang-orang di kota membicarakannya sepanjang pekan. Mereka menghentikan Anda di jalan, mengingatkan Anda untuk melakukannya dengan baik, betapa pentingnya permainan ini bagi kota," kata Pedro.

“Memang benar saya telah memainkan banyak derby, tetapi ini adalah salah satu yang terbaik di dunia bagi saya.” tandasnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: DAZN

KOMENTAR