BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sudah Tinggalkan Inter, Icardi Masih tak Sudi Bergabung dengan Juventus

18-12-2019 14:09 | Yaumil Azis

Mauro Icardi resmi bergabung dengan PSG. (c) PSG Mauro Icardi resmi bergabung dengan PSG. (c) PSG

Bola.net - Mauro Icardi sekarang tidak membela Inter Milan. Kendati demikian, penyerang PSG tersebut tetap tak tertarik untuk berpindah haluan ke klub raksasa Italia lainnya, Juventus.

Perlu diketahui bahwa Icardi belum sepenuhnya 'putus hubungan' dengan klub berjuluk Nerazzurri tersebut. Ia pindah ke PSG dengan status pinjaman sampai akhir musim 2019/20 ini.

PSG punya opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan mahar sebesar 70 juta euro pada akhir musim. Dan sampai sekarang, ia sudah membukukan 13 gol dan dua assist hanya dari 16 pertandingan di semua kompetisi saja.

Melihat performanya sejauh ini, bukan tidak mungkin kalau PSG akan rela mengubah statusnya menjadi permanen pada akhir musim nanti. Tapi bukan berarti peluang dirinya balik ke Inter Milan tertutup rapat.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Enggan Memperkuat Juventus

Satu hal yang pasti, Icardi takkan kembali ke Inter Milan. Sebagaimana yang diketahui, ia 'dipaksa' hengkang pada bursa transfer musim panas lalu dan sempat mengalami permasalahan terkait ban kapten di awal tahun ini.

Andai PSG tak mempermanenkan statusnya, pindah ke Juventus bisa saja menjadi opsi yang baik untuknya. Toh, klub besutan Maurizio Sarri tersebut sudah cukup lama mendambakan jasanya.

Sayangnya, Icardi masih tak berniat untuk bergabung dengan peraih Scudetto terbanyak itu. Sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, sudah mengkonfirmasi hal tersebut.

"Tidak," ucapnya singkat kepada Rete 4. "Masa sekarang Mauro adalah PSG. Dia senang berada di Paris dan telah mencetak beberapa gol yang gila," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Khianati Inter

Wanda Nara mengungkapkan bahwa keputusan Icardi pindah ke PSG juga memiliki keterkaitan dengan Inter. Katanya, pria berkebangsaan Argentina tersebut tak ingin mengkhianati Nerazzurri.

"Dia sekarang berada di klub yang paling penting di dunia dan pilihannya pergi ke Paris dibuat agar tidak mengkhianati Inter," lanjutnya.

"Saya tak tah siapa yang menendangnya keluar [dari Inter], tetapi pada akhirnya itu adalah kepindahan yang bagus bagi semua orang dan sekarang dia sudah menjadi lebih baik," tambahnya.

"Mauro tidak bisa berkata 'tidak' dan ini juga berfungsi dengan baik untuk Inter," tutupnya.

(Football Italia)

KOMENTAR