Sudah Sepakat, Kenapa Juventus Belum Umumkan Kontrak Baru Paulo Dybala?

Yaumil Azis | 4 Desember 2021, 03:41
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Salernitana dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (1/12/2021). (c) AP Photo
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Salernitana dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (1/12/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dan salah satu bintangnya, Paulo Dybala, dikabarkan telah mencapai kesepakatan perihal kontrak baru. Namun klub raksasa Italia tersebut belum memberikan pengumuman resmi sampai saat ini.


Memperpanjang kontrak Dybala adalah prioritas utama Juventus. Peran pria berkebangsaan Argentina tersebut masih sangat dibutuhkan, apalagi Bianconeri kekurangan pemain bertipe kreatif di skuatnya saat ini.

Perpanjangan kontrak pun harus dilakukan agar Juventus tidak kehilangan sang bintang tanpa mendapatkan uang sepeser pun dari kepergiannya. Itu bisa terjadi pada pertengahan tahun 2022 mendatang kalau kesepakatan tak kunjung tercapai.

Kabar baiknya, Romeo Agresti dari Goal Italia mengabarkan kalau Juventus dan Dybala sudah menyepakati kontrak baru. Perjanjian tersebut menyatakan bahwa Dybala bakal bertahan di Allianz Stadium sampai tahun 2026.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Mengapa Belum Diumumkan?

Kabar tersebut sudah tersebar dan diketahui oleh publik hingga ke perinciannya. Termasuk bayaran sebesar delapan juta plus bonus dua juta euro yang membuatnya jadi pemain dengan gaji terbesar kedua di klub setelah Matthijs de Ligt.

Sang agen, Jorge Antun, mulanya direncanakan akan terbang ke Turin untuk membubuhkan tanda tangan di kontrak baru sang klien. Namun sampai saat ini, batang hidung Antun belum juga terlihat di Turin.

Laporan dari Calciomercato.com dan La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa ada beberapa perincian yang belum kelar sampai saat ini. Sementara Tuttosport berujar bahwa cedera yang sempat dialami Dybala jadi alasan penundaan.

2 dari 2 halaman

Hanya Kurang Tanda Tangan

Namun publik, utamanya fans Juventus, tidak perlu khawatir dengan masa depan Dybala. Sebab kesepakatan telah dicapai oleh kedua belah pihak dan hanya kurang tanda tangan saja.

Satu-satunya kabar buruk cuma datang dari SportMediaset. Media tersebut mengatakan bahwa Bianconeri tak tertarik memberikan bayaran besar kepada Dybala dan sedang mencoba untuk menurunkan gajinya.

Dybala diyakini akan tampil sejak menit awal ketika Juventus menjalani laga lanjutan Serie A hari Senin (6/12/2021) nanti. Pasukan Massimiliano Allegri dijadwalkan akan bertemu dengan Genoa di Allianz Stadium.

(via Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR