BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sudah Damai, Bonucci Masuk Skuat Lawan Empoli

24-02-2017 21:45 | Asad Arifin

Leonardo Bonucci (c) NurPhoto Leonardo Bonucci (c) NurPhoto

Bola.net - Perseteruan antara Massimiliano Allegri dan Leonardo Bonucci sudah usai. Keduanya sudah berdamai. Bonucci pun dipastikan akan tampil saat Juventus bermain melawan Empoli, Minggu (26/2) mendatang.

"Bonucci akan bermain untuk pertandingan melawan Empoli," terang Allegri dalam sesi jumpa media Jum'at (24/2) dikutip dari Soccerway.

Menurut Allegri, Bonucci sudah mengucapkan permintaan maaf langsung kepadanya. Mantan pelatih AC Milan ini pun menerimanya dengan baik dan tidak memperpanjang masalah yang terjadi. Baginya, Bonucci adalah pemain yang penting.

"Bonucci adalah pemain kunci bagi kami. Dia telah mengucapkan permintaan maaf dan kasus ini ditutup," tegas Allegri.

Massimiliano AllegriMassimiliano Allegri

Kembalinya Bonucci tentu saja menambah opsi bagi Allegri di lini belakang. Ia berencana melakukan sejumlah rotasi pemain saat jumpa Empoli. Bonucci yang tidak bermain pada laga melawan Porto akan masuk bagian.

"Kami hanya memiliki satu hari untuk mempersiapkan tim jelang melawan Empoli dan saya akan membuat beberapa perubahan di line up pemain untuk mereka yang bermain inti pada laga melawan Porto. Gianluigi Buffon akan istirahat dan Neto tampil sejak awal," tutupnya.

KOMENTAR