BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Stefano Pioli: AC Milan Belum Pasti Masuk Liga Champions

11-04-2021 03:47 | Serafin Unus Pasi

Skuat AC Milan merayakan gol Franck Kessie ke gawang Parma (c) AP Photo Skuat AC Milan merayakan gol Franck Kessie ke gawang Parma (c) AP Photo

Bola.net - Manajer AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya belum mengamankan posisi untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Ia menilai persaingan di zona Liga Champions sangat sengit dan Rossonerri berpotensi tersenggol.

AC Milan memetik kemenangan di pertandingan giornata ke-30 Serie A. Bertamu ke markas Parma, Il Diavolo Rosso menang dengan skor 3-1.

Kemenangan itu membuat Milan kini kembali kokoh di peringkat dua Serie A. Mereka kini unggul empat poin dari Juventus yang berada di peringkat tiga.

Pioli menilai posisi timnya saat ini masih belum aman untuk mengamankan tiket ke UCL. "Kami tentu ingin membawa kembali Milan ke Liga Champions," buka Pioli kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Meski berada di peringkat dua, Pioli menilai posisi timnya masih belum aman. Ia menilai ada beberapa tim yang bisa merebut posisi mereka.

"Kami harus bersaing dengan Juventus, Atalanta, Napoli, Lazio dan Roma untuk bisa kembali ke Liga Champions. Jadi kami harus fokus di setiap pertandingan,"

"Tim-tim tadi mampu meraih delapan atau sembilan kemenangan beruntun, jadi kami tidak bisa berleha-leha,"

2 dari 3 halaman

Fokus Per Laga

Pioli juga enggan berangan-angan mengenai di mana posisi Milan finish musim ini. Ia menyebut timnya harus fokus di setiap pertandingan untuk memastikan mereka bisa lolos ke UCL musim depan.

"Kami hanya akan menghabiskan waktu dan juga energi untuk memikirkan masa depan. Jika anda terlalu memikirkan pertandingan yang digelar satu bulan lagi, anda tidak akan fokus di laga berikutnya,"

"Kami harus meraih rata-rata poin seperti yang kami dapatkan di awal musim. Namun kami hanya bisa meraih itu jika kami fokus di setiap pertandingan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

AC Milan akan kembali beraksi di Serie A pekan depan.

Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Genoa.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR