BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Spalletti Tuntut Konsistensi Inter Pasca Menang Atas Parma

10-02-2019 16:00 | Aga Deta

Luciano Spalletti (c) AFP Luciano Spalletti (c) AFP

Bola.net - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti merasa sangat puas dengan kemenangan timnya atas Parma. Namun, mantan pelatih AS Roma itu sekarang menuntut konsistensi dari para pemainnya.

Inter berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan giornata ke-23 Serie A. Berkunjung ke Ennio Tardini, Nerazzurri sukses menang dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (10/02) dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter dicetak oleh Lautaro Martinez. Kemenangan itu mengakhiri tren negatif Inter yang gagal menang dalam tiga laga beruntun di Serie A.

Nerazzurri sebelumnya diimbangi Sassuolo dan berturut-turut dikalahkan Torino dan Bologna. Selain itu, mereka juga tersingkir dari ajang Coppa Italia dari Lazio lewat adu penalti.

1 dari 3 halaman

Tuntut Konsistensi

Kemenangan yang diraih Inter itu jelas membuat Spalletti sangat semringah. Namun, ia mengharapkan anak buahnya bisa meraih hasil yang konsisten ke depannya.

"Sama seperti saat kekalahan melawan Bologna yang memberi anda rasa keputusasaan, kemenangan ini akan memberi kami kekuatan dan antusiasme," kata Spalletti di situs resmi Inter.

Sekarang kami harus tetap membumi dan kembali menemukan konsistensi. Malam ini kami menunjukkan hal-hal positif, namun kami perlu menghasilkan penampilan seperti ini lagi untuk mencapai konsistensi.”

2 dari 3 halaman

Posisi di Klasemen

Walau mendapat tiga poin, klub Kota Mode Italia itu masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Serie A. Mauro Icardi dan kolega saat ini mengumpulkan nilai 43.

Inter sekarang terpaut sembilan poin dari peringkat kedua Napoli. Namun, mereka sudah tertinggal 17 angka dari pimpinan klasemen Juventus.

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berita video Time Out yang membahas beberapa pemain yang harus didatangkan Manchester United demi menjadi penantang gelar musim depan.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR