BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Spalletti: Martinez Belum Bisa Gantikan Icardi

21-02-2019 12:20 | Serafin Unus Pasi

Lautaro Martinez (c) AP Photo Lautaro Martinez (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti masih menyayangkan absennya Mauro Icardi dari timnya. Spalletti menyebut bahwa ada lubang besar yang ditinggalkan sang striker di lini serang Nerrazurri.

Icardi sendiri sudah absen di dua laga terakhir Inter Milan. Penyerang Timnas Argentina itu dikabarkan melakukan mogok main setelah pangkatnya sebagai kapten tim diturunkan oleh manajemen dan tim pelatih Chelsea.

Selama Icardi absen, Spalletti mempercayakan posisi ujung tombak kepada Lautaro Martinez. Striker muda Inter itu sebenarnya tampil cukup baik, di mana ia membuat satu gol di dua laga tersebut.

Namun Spalletti mengakui bahwa Martinez masih belum cukup baik menggantikan peran Icardi. "Saya selalu bilang bahwa mereka berdua [Icardi dan Martinez] adalah dua pemain yang mirip," buka Spalletti seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Setara

Meski mengakui memiliki gaya bermain yang mirip, namun Spalletti mengakui bahwa Martinez belum punya kemampuan yang sepadan dengan Icardi di lini serangnya.

"Baru-baru ini saya mengatakan bahwa absennya Icardi merupakan sebuah kehilangan yang besar bagi kami, dan hal itu masih berlaku hingga saat ini."

"Lautaro harus menunjukkan kemampuannya di depan gawang, di mana ia saat ini masih belum memiliki kemampuan yang sama bagusnya yang dimiliki Icardi."

2 dari 3 halaman

Bisa Bermain Bersama

Spalletti sendiri berharap Icardi bisa segera bermain kembali di lini serang Inter Milan. Pasalnya ia ingin mencoba memainkan Martinez dan Icardi secara bersamaan di lini serangnya.

"Mereka berdua adalah dua penyerang tengah, dan seperti para penyerang yang memiliki kemiripan gaya bermain, mereka bisa bermain bersama."

"Salah satu di antara mereka akan bermain dengan baik di area penalti lawan, sementara yang lain berjaga-jaga di luar kotak penalti." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Inter Milan akan menghadapi Rapid Vienna pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa dini hari nanti.

KOMENTAR