BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Spalletti Berharap 'Peneror' Wanda Nara Segera Tertangkap

16-02-2019 23:26 | Gia Yuda Pradana

Luciano Spalletti (c) AFP Luciano Spalletti (c) AFP

Bola.net - Wanda Nara baru saja mengalami sebuah insiden tak menyenangkan. Istri sekaligus agen Mauro Icardi itu 'diteror' oleh oknum yang kemungkinan besar geram kepadanya.

Oknum tersebut melempar batu ke mobil yang membawa Wanda. Pelemparan ini terjadi di jalan dekat stadion San Siro, dan Wanda bersama anak-anaknya sedang duduk di kursi belakang. Tidak ada yang terluka.

Wanda memang dianggap sebagai penyebab terganggunya negosiasi kontrak baru Icardi dengan Inter Milan. Pasalnya, Wanda berulang kali menunda pembicaraan. Wanda juga kerap melontarkan pernyataan yang berubah-ubah dan mengisyaratkan hengkang.

Icardi pun dilengserkan dari posisi kapten tengah pekan kemarin. Menurut pelatih Luciano Spalletti, langkah ini harus diambil demi kepentingan tim dan kebaikan bersama.

Terkait insiden yang menimpa Wanda, Spalletti berharap pelakunya bisa segera tertangkap.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2 halaman

Tak Bisa Diterima

"Saya harap siapa pun yang melakukannya bisa ditemukan dan ditangkan," kata Spalletti, seperti dikutip Football Italia. "Karena ini tak bisa diterima."

"Ini tak bisa diterima, dan polisi sedang menanganinya."

Tentang Icardi, apa yang harus dia lakukan supaya bisa diterima kembali di tim?

"Ada langkah-langkah logis yang semua orang pun tahu. Dia harus berdedikasi penuh kepada skuat dan menunjukkan respek terhadap rekan-rekannya. Semudah itu," tutur Spalletti.

"Icardi adalah pemain yang sangat hebat. Selama dia di Inter, kami ingin mengoptimalkan semua talenta yang dimilikinya."

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video highlights Serie A Italia antara Juventus menghadapi Frosinone Sabtu (16/2/2019) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol pada laga ini.

KOMENTAR