Soal Rumor, Pjanic Hanya Tanggapi dengan Tawa

Bola.net | 27 Juli 2018, 15:45
Miralem Pjanic (c) --
Miralem Pjanic (c) --
- Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, saat ini sedang dikelilingi oleh rumor mengenai kepindahannya ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Mendengar hal itu, pemain asal Bosnia tersebut hanya bisa menertawainya.


Pjanic menjadi salah satu pemain yang paling banyak diburu oleh tim-tim besar di seluruh penjuru Eropa. Menurut laporan yang beredar saat ini, Chelsea dan Barcelona merupakan klub yang paling berminat menggunakan jasanya.


Rumor pun terus berkembang. Beberapa media memberitakan bahwa uang hasil penjualan Pjanic akan digunakan untuk membeli bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Bahkan beredar isu yang menyebutkan bahwa Bianconeri ingin membajak N'Golo Kante dari Chelsea. (dmr/yom)

1 dari 3 halaman

Maklum dengan Bursa Transfer

Miralem Pjanic (c) Juventus FC

Miralem Pjanic (c) Juventus FC Pjanic sendiri hanya bisa memaklumi berbagai pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan banyak klub. Malahan, ia menanggapinya sambil tertawa.

"Saya telah membaca banyak hal yang membuat saya tertawa, tetapi saya sedang bersantai dan melakukan persiapan," ujar Pjanic saat diwawancarai oleh Sky Sports.

"Seperti inilah bursa transfer. Terkadang klub tertarik dengan anda, terkadang juga tidak. Tetapi saya sangat senang bisa berada di klub ini," lanjutnya.
2 dari 3 halaman

Tetap Senang dengan Rumor

Miralem Pjanic. (c) AFP

Miralem Pjanic. (c) AFP Walaupun demikian, Pjanic tetap merasa tersanjung saat membaca rumor dengan harga yang besar disematkan kepada dirinya. Ia menganggap hal tersebut sebagai bukti bahwa ia bermain baik selama ini.

"Harga transfer yang disematkan ke nama saya? Itu artinya saya bermain baik," tambahnya.

"Tetapi anda seharusnya berbicara kepada klub. Saya bermain sepak bola dan mencoba untuk membuat perkembangan," pungkasnya.

Pjanic direkrut pada tahun 2016 lalu untuk mengisi peran yang sebelumnya ditinggalkan oleh sang maestro, Andrea Pirlo. Ia diboyong dari AS Roma setelah Bianconeri membayar klausul pelepasannya sebesar 31 juta poundsterling.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR