BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Ronaldo, Direktur Juventus: No Comment!

05-07-2018 13:01 | Yaumil Azis

Cristiano Ronaldo. (c) AFP Cristiano Ronaldo. (c) AFP

Bola.net - Kabar mengenai kedekatan jawara Serie A, Juventus, dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belakangan ini terus berhembus kencang. Tetapi dari pihak Bianconeri sendiri masih belum memberikan informasi seputar gosip tersebut.

Ronaldo diyakini akan pergi dari Santiago Bernabeu setelah Real Madrid sukses mengunci gelar Liga Champions yang ketiga berturut-turut akhir Mei lalu. Ia mengucapkan pernyataan kontroversial dan mensinyalir akan meninggalkan raksasa Spanyol itu.

Pemain asal Portugal tersebut lalu diberitakan akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Namun berita tenggelam sirna seiring dengan penampilannya yang gemilang di Piala Dunia 2018.

1 dari 3 halaman

Sudah Banyak Pemberitaan

Kini, Ronaldo sudah tidak tampil di Piala Dunia karena Portugal kalah atas Uruguay pada babak 16 besar. Skuat asuhan Fernando Santos itu tumbang dengan skor 1-2 berkat gol dari bintang PSG, Edinson Cavani.

Begitu petualangannya di Rusia berakhir, isu mengenai kepindahannya kembali ramai diberitakan oleh media. Kali ini, Juventus disebut-sebut sebagai salah satu klub labuhan selanjutnya. Ronaldo sempat mendapatkan standing ovation di Juventus Stadium beberapa waktu lalu.

Beberapa sosok yang terpercaya di bidang transfer pemain, Gianluca Di Marzio, sudah mengkonfirmasi kedekatan Juventus dengan Ronaldo. Bahkan Bianconeri sendiri diyakini kini tinggal menunggu kabar dari Real Madrid perihal harga sang pemain.
2 dari 3 halaman

Tidak Beri Tanggapan

Awak media yang lainnya pun berusaha mengkonfirmasi kabar tersebut kepada sang juru transfer Juventus, Giuseppe Marotta. Namun, direktur Bianconeri itu justru pergi meninggalkan wartawan sambil mengatakan "no comment,".




Sikap itu berseberangan dengan apa yang Marotta kerap lakukan saat ada pemberitaan mengenai transfer pemain. Mantan direktur olahraga Sampdoria itu cukup sering menjawab pertanyaan media dan membantah atau mengkonfirmasi gosip kedatangan pemain.

Salah satu yang teringat jelas adalah kala ia mengkonfirmasi kedatangan mantan gelandang Liverpool, Emre Can. Ia bahkan telah jauh-jauh hari mengatakan bahwa pemain asal Jerman itu akan bergabung usai laga final Liga Champions.
3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini



KOMENTAR