BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Paul Pogba, Mino Raiola: Fans Juventus, Silahkan Bermimpi

25-01-2020 08:52 | Yaumil Azis

Paul Pogba (c) AP Photo Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Belakangan ini, nama Paul Pogba kerap dikaitkan dengan Juventus. Sang agen, Mino Raiola, memberikan indikasi bahwa gelandang Manchester United tersebut berpotensi untuk kembali ke Italia suatu hari nanti.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Pogba ingin meninggalkan Manchester United sejak musim panas kemarin. Raiola pun pernah berkata bahwa ambisi kliennya sudah tidak sejalan dengan klub berjuluk Si Setan Merah itu.

Salah satu hal yang ditengarai sebagai pemicu keinginan Pogba untuk hengkang adalah keterpurukan dari klub itu sendiri. Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United kerap berjuang keras hanya demi menembus empat besar.

Pada musim ini sendiri, mereka sedang bertengger di posisi kelima dalam klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalami pasang-surut performa sehingga posisinya tak kunjung membaik.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Harus Bermimpi

Diyakini bahwa Pogba akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan klub-klub yang dikabarkan siap menampungnya adalah Juventus dan juga Real Madrid.

Real Madrid memiliki kans yang paling besar, sebab Pogba memiliki cita-cita membela raksasa Spanyol tersebut. Tapi Raiola tidak menutup kemungkinan kalau kliennya bakalan berlabuh di Turin.

"Fans Juve harus bermimpi, karena jika anda tak bermimpi, maka anda telah mati," ucap Raiola saat berbincang dengan awak media, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak bekerja di mimpi, tapi di dunia nyata, jadi saya harus membuat keputusan yang tepat untuk klien saya. Ini bukan momen yang tepat untuk mengatakan apa yang akan dilakukan Paul di masa depan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Soal Donnarumma

Pada kesempatan yang sama, Raiola juga berbicara soal Gianluigi Donnarumma yang sedang memperkuat AC Milan. Belakangan, kiper muda Italia tersebut juga dikabarkan ingin hengkang dari San Siro.

"Jika mereka tidak menyukai Donnarumma, itu bisa berarti kalau mereka tidak paham sama sekali soal sepak bola," tambahnya.

"Saya diancam dan diejek oleh fans Milan hanya karena saya mengatakan sesuatu yang akan terjadi dan memang terjadi. Mari maju ke dua tahun ke depan, saya tidak ingin membuat kontroversi lainnya," pungkasnya.

(Football Italia)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland