BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Pandemi Virus Corona, Conte: Mari Bersatu dan Jangan Menyerah!

15-03-2020 03:00 | Aga Deta

Pelatih Inter Milan Antonio Conte (c) AP Photo Pelatih Inter Milan Antonio Conte (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Antonio Conte ikut buka suara terkait pandemi virus Corona. Conte mengingatkan semua pihak agar tetap bersatu untuk melewati masalah ini.

Italia menjadi salah satu negara dengan tingkat kasus COVID-19 terbesar di benua Eropa pada saat ini. Menurut laporan sampai hari Minggu (15/3/2020) dini hari WIB, diketahui bahwa sudah ada lebih dari 21 ribu kasus dengan jumlah kematian mencapai 1441 orang.

Pemerintah Italia langsung melakukan tindakan untuk merepresi tingkat penyebaran virus tersebut. Kini mereka menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak meninggalkan rumahnya agar tidak ikut menjadi korban.

Kompetisi Serie A pun juga ikut merasakan dampaknya. Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte memberhentikan untuk sementara waktu gelaran liga hingga waktu yang belum ditentukan.

1 dari 2 halaman

Pesan Conte

Pelatih asal Italia itu mengirimkan pesan kepada para suporter dan masyarakat Italia. Melalui akun Twitter resmi Inter, Conte mengingatkan publik untuk tetap bersama-sama dan pantang menyerah dalam menghadapi situasi ini.

"Mohon tetap di rumah dan hormati peraturan. Itu adalah satu-satunya cara untuk menghadapi keadaaan darurat ini," kata Conte.

"Ini adalah momen yang sulit dan berat tetapi jika kita tetap bersatu, kita akan melewatinya. Jangan Menyerah!"

2 dari 2 halaman

Posisi Ketiga

Sebelum Serie A musim ini ditangguhkan, Inter berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 54.

La Beneamata tertinggal 9 poin dari Juventus yang menghuni puncak klasemen. Namun Inter masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Sumber: Inter

KOMENTAR