BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Soal Kontrak Dybala, Direktur Juventus: Sama Seperti Pemain Lain, Tunggu di Bulan Februari

19-01-2022 10:14 | Yaumil Azis

Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala dan Juventus sedang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pemain asal Argentina tersebut terikat kontrak yang bakalan habis dalam hitungan bulan saja.

Beberapa laporan menyebutkan kalau proses negosiasi kontrak baru sudah berjalan selama dua tahun. Negosiasi alot karena Dybala meminta kenaikan gaji yang signifikan namun tidak mendapatkan restu dari Juventus.

Menjelang akhir tahun 2021, Dybala dan Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan. Sang pemain disebut menerima bayaran senilai 10 juta euro di kontrak baru, yang membuatnya jadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus.

Namun sampai sekarang, Dybala tak kunjung membubuhkan namanya di kertas kontrak. Sejumlah pemberitaan berkata kalau Juventus ingin merevisi dan memberikan bayaran yang lebih kecil kepada sang pemain.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tunggu Bulan Februari

Situasi ini membuat hubungan antara pihak klub dan Dybala jadi retak. Keyakinan itu diperkuat oleh gestur sang pemain setelah mencetak gol ke gawang Udinese dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin.

Alih-alih melakukan selebrasi 'Dybala mask', Dybala malah menatap tajam ke arah bangku direktur di Allianz Stadium. Momen itu mengundang kontroversi dan menjadi pemicu munculnya rumor soal kepindahan pria asal Argentina itu.

Setelah pertandingan, Dybala mengungkapkan bahwa proses negosiasi akan kembali berlanjut di bulan Februari. Maurizio Arrivabene mengonfirmasi perkataan tersebut ketika bertemu awak media jelang laga 16 besar Coppa Italia.

"Kami akan berbicara soal itu di bulan Februari. Bukan cuma Dybala, ada juga kontrak yang harus didiskusikan dengan Cuadrado, Perin, juara Eropa Bernardeschi dan De Sciglio," tutur Arrivabene kepada Sport Mediaset.

2 dari 2 halaman

Dybala cs Takkan Pergi

Seperti halnya Dybala, nama-nama yang disebutkan sang direktur klub juga terikat kontrak sampai akhir bulan Juni mendatang. Mereka bisa saja meninggalkan klub begitu kontraknya berakhir, namun Arrivabene ragu itu bakal terjadi.

"Kami sudah berkata bahwa akan ada waktunya untuk berbicara kepada mereka semua, termasuk Dybala. Saya tidak yakin ada yang akan datang dan mencoba merekrut mereka dengan status bebas transfer," Arrivabene menambahkan.

"Kami memiliki rapor yang sangat baik dengan mereka, mereka sangat dekat dengan Juventus dan kami akan melakukan yang dibutuhkan pada bulan Februari nanti."

Selain itu, Arrivabene berbicara singkat soal rumor rencana Juventus merekrut Anthony Martial dari Manchester United. "Tidak dengan angka segitu. Kami takkan mendikusikannya dengan angka tertentu," tutupnya.

(Sport Mediaset via Football Italia)

KOMENTAR