BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Kartu Merah Zlatan, Pioli: Dia Tidak Menghina Wasit!

11-04-2021 03:25 | Serafin Unus Pasi

Zlatan Ibrahimovic pada laga AC Milan vs Manchester United di babak 16 Besar Liga Europa (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic pada laga AC Milan vs Manchester United di babak 16 Besar Liga Europa (c) AP Photo

Bola.net - Manajer AC Milan, Stefano Pioli mengomentari insiden kartu merah yang didapatkan Zlatan Ibrahimovic. Ia menyebut bahwa sang penyerang seharusnya tidak mendapatkan kartu merah di laga itu.

Pada pertandingan melawan Parma kemarin malam, AC Milan harus bermain dengan 10 pemain. Setelah Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kartu merah di awal babak kedua.

Kartu merah itu merupakan kartu merah langsung. Sang striker diberi kartu merah itu saat ia memprotes wasit atas pelanggaran yang dibuat pemain Parma.

Pioli mengaku sudah mendapatkan gambaran kejadian pada saat itu. "Zlatan mengatakan kepada saya bahwa ia sempat berdiskusi dengan wasit pada saat itu," buka Pioli kepada Sky Sports Italia.

Baca informasi mengenai insiden itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Protes Biasa

Pioli menegaskan bahwa apa yang dilakukan Ibrahimovic hanyalah protes biasa. Ia tidak menghina wasit seperti rumor yang beredar di dunia maya.

"Saat berbicara dengan wasit, ia tetap bersikap hormat kepada wasit, dan sama sekali tidak menghina wasit,"

"Saya masih belum bicara dengan Maresca (wasit pertandingan) jadi saya tidak tahu kejadian sebenarnya,"

2 dari 3 halaman

Salah Tangkap

Pioli menduga ada salah paham antara Maresca dan Zlatan Ibrahimovic.

Ia menilai perkataan sang striker nampaknya disalahartikan oleh sang wasit.

"Zlatan juga memberi tahu saya mengenai ucapan terakhirnya sebelum mendapatkan kartu merah itu. 'Jadi, anda [wasit] tidak tertarik dengan apa yang ingin saya katakan?'. Saya sendiri tidak berada di dekat situ jadi saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menang

Meski bermain dengan 10 pemain, AC Milan berhasil keluar sebagai pemenang di laga ini.

Mereka mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-1.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR