BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

So Sweet! Masih Ada Inter Milan di Hati Lukaku

13-10-2021 22:41 | Dimas Ardi Prasetya

Striker Chelsea Romelu Lukaku. (c) AP Photo
Striker Chelsea Romelu Lukaku. (c) AP Photo

Bola.net - Agen Romelu Lukaku yakni Federico Pastorello mengatakan kliennya memang bahagia di Chelsea akan tetapi ia sama sekali tak melupakan mantan timnya, Inter Milan.

Lukaku gabung Inter pada tahun 2019 lalu. Saat itu ia dicomot dari Manchester United.

Lukaku tampil apik selama di Inter. Di musim keduanya ia berhasil membantu Nerrazurri meraih gelar Scudetto.

Namun setelah itu pada musim panas 2021 kemarin Inter terpaksa melepasnya. Sebab sang striker ingin balik ke Chelsea.

1 dari 2 halaman

Lukaku Masih Simpan Rasa Pada Inter Milan

Romelu Lukaku mengaku sangat nyaman berada di Inter Milan. Ia juga betah bermain di sana karena merasa Inter sudah ia anggap bak rumahnya sendiri.

Lukaku kemudian memang bak menjilat ludahnya sendiri dan kemudian pindah ke Chelsea. Pemain Belgia itu sekarang memang senang bermain di Stamford Bridge namun menurut agennya, Federico Pastorello, sang klien sama sekali tak lupa pada Inter Milan.

"Ia memiliki Inter di hatinya," klaim Federico Pastorello pada Calciomercato.

“Orang-orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi ini adalah fakta. Seorang profesional kemudian harus mengevaluasi aspek-aspek lain di luar nilai sentimental, apa yang terbaik untuk karirnya," tuturnya.

"Ia bahagia di London, berkonsentrasi pada proyek baru, tetapi masih mengikuti Inter dan permainan mereka dengan penuh kasih sayang," serunya.

2 dari 2 halaman

Soal Pendekatan Chelsea Pada Lukaku

Ada kabar bahwa Chelsea mendekati Romelu Lukaku sejak sebelum Euro 2020. Akan tetapi Federico Pastorello membantah kabar tersebut.

Ia mengatakan Chelsea mendekati Inter Milan dengan serius. Negosiasi pun akhirnya berlangsung dengan singkat.

“Ada banyak obrolan. Transfer itu sendiri cukup cepat, ketika mereka memutuskan untuk melakukannya, mereka masuk dengan keras. Itu tidak berlangsung lama," beber Pastorello.

Romelu Lukaku pindah ke Chelsea dari Inter Milan dengan biaya mencapai 115 juta euro. Transfer itu membuat fans Inter kecewa dan melampiaskannya dengan merusak mural Lukaku.

(Calciomercato)

KOMENTAR