BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sneijder Bujuk Lautaro Untuk Pindah ke Madrid Ketimbang ke Barcelona

05-06-2020 21:20 | Dimas Ardi Prasetya

Jean-Clair Todibo (kanan) membayangi Lautaro Martinez (c) AP Photo Jean-Clair Todibo (kanan) membayangi Lautaro Martinez (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Inter Milan Wesley Sneijder membujuk Lautaro Martinez agar tak buru-buru pindah dan jika memang ia ingin pergi maka sang striker lebih baik memilih Real Madrid ketimbang Barcelona.

Lautaro Martinez baru gabung Inter Milan pada musim panas 2018 lalu. Dan baru pada musim 2019-20 ini, penampilannya benar-benar menarik perhatian banyak tim.

Pada akhirnya ia pun dilirik oleh Barcelona. Raksasa Catalan itu benar-benar menginginkan servis striker asal Argentina tersebut.

Barca disebut sudah berulang kali memberikan penawaran kepada Inter. Lautaro pun disebut sudah bersedia pindah ke Camp Nou namun Nerrazurri masih belum bergeming menerima penawaran mereka.

1 dari 2 halaman

Bertahan, Atau ke Madrid

Wesley Sneijder ikut berkomentar soal ketertarikan Barcelona pada Lautaro Martinez. Ia awalnya menyarankan pada striker 22 tahun itu agar sebaiknya bertahan saja di Inter Milan.

Ia memintanya bertahan sampai ia bisa membuktikan kemampuannya dengan memenangkan trofi bagi Inter. Namun jika ia memang sudah ingin angkat kaki, maka ia sebaiknya pindah saja ke Real Madrid ketimbang Barcelona.

"Ia sangat bagus, tetapi ia harus tetap di Italia. Ia bisa menjadi salah satu yang terbaik, tetapi pertama-tama ia harus memenangkan sesuatu dengan Nerazzurri," ujarnya pada Gianluca Di Marzio.

“Ada saat untuk melakukan segalanya. Ia bisa bermain di Barcelona dan tentu saja, jika ia benar-benar ingin pergi, saya sih lebih suka pindah ke Real… ” serunya.

Sneijder pantas saja menyarankan Lautaro agar tidak pindah ke Barcelona. Sebab ia sebelumnya pernah memperkuat Madrid selama dua musim.

2 dari 2 halaman

Inter tak Berniat Jual Lautaro

Direktur Inter Milan Piero Ausilio sebelumnya sempat membahas masa depan Lautaro Martinez. Ia menegaskan timnya tak berniat melepas sang striker.

Akan tetapi masih ada kans bagi klub lain merekrutnya. Asalkan, klub itu berani menebusnya 111 juta euro.

"Banyak klub yang menghubungi kami untuk mendiskusikan Lautaro. Yang paling berniat adalah Barcelona. Kami punya hubungan pertemanan yang erat dengan mereka," ungkapnya.

"Saya takkan menyembunyikan itu, seperti halnya Barcelona yang tahu persis apa niatan dari kami. Inter tidak berniat menjual Lautaro Martinez. Ada sebuah klausul dan hanya itu opsi yang tersedia. Saya pikir sudah cukup jelas."

(Gianluca Di Marzio)

KOMENTAR