BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Skuat Inter Siap 'Berkeringat' Demi Antonio Conte

11-07-2019 18:26 | Dimas Ardi Prasetya

Stefan de Vrij (c) AP Stefan de Vrij (c) AP

Bola.net - Bek Inter Milan Stefan De Vrij menegaskan ia dan rekan-rekannya siap 'berkeringat' untuk Antonio Conte agar bisa membuat Nerrazurri kembali berjaya.

Skuat Inter sudah melakoni latihan pra-musim di bawah asuhan Conte sejak hari Senin (08/07) kemarin. Skuat Nerrazzuri menjalani latihan tersebut di Lugano, Swiss.

Manajemen Inter memutuskan memakain jasa Conte agar klub kembali ke masa kejayaannya. Musim depan Nerrazurri sendiri harus berjuang tak hanya di pentas domestik tapi juga di Liga Champions.

Conte sudah siap menerima tugas berat itu. Setelah itu ia memperingatkan anak-asuhnya bahwa demi meraih target itu, mereka harus bekerja ekstra keras dan tak banyak bicara.

“Ini musim panas, ini adalah waktunya pembicaraan, tetapi saya merasa kita harus berbicara lebih sedikit dan bekerja lebih keras. Kita harus ganas dan fokus pada tujuan kita, memberikan stabilitas kepada tim dengan semangat pengorbanan," serunya belum lama ini.

“Jika kita ingin memiliki musim yang penting sebagai protagonis, maka kita harus memiliki karakteristik itu. Adalah tugas kami untuk meninggalkan lapangan setiap akhir pekan dengan jersey yang basah oleh keringat," tegas Conte.

1 dari 2 halaman

Siap Kerja Keras

De Vrij pun mengaku ia siap berjuang dan bekerja keras di bawah asuhan Conte demi membawa Inter berjaya kembali. Namun ia juga meminta rekan-rekannya agar fokus saja pada diri sendiri saat ini ketimbang memikirkan Scudetto atau tim lain.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto karena musim baru dimulai tiga hari yang lalu," ucap De Vrij pada Tuttosport.

“Kita tidak harus memikirkan orang lain, hanya diri kita sendiri, dengan niat untuk tumbuh dan memiliki musim yang lebih baik daripada yang terakhir," serunya.

“Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya. Seperti yang dikatakan Conte, kami akan selalu meninggalkan lapangan dengan kemeja penuh keringat," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Target Personal

Bek berusia 27 tahun ini menambahkan dirinya juga memiliki target pribadi bersama dengan Conte. Ia berharap bisa menaikkan level performanya dan menjadi pemain kunci di Inter.

“Saya ingin meningkatkan level permainan saya dan tumbuh sehingga saya bisa menjadi pemain penting untuk tim ini,” kata De Vrij.

“Conte seorang Pelatih yang menang, sangat jelas. Ia selalu membuat kami bekerja dengan intensitas tinggi dalam latihan dan menuntut hal yang sama dalam pertandingan. Kami bekerja dengan cara yang sangat baik," tandasnya.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR