Situasi Terkini Rabiot di Turin: Juventus Siap Gelar Negoisasi, Ibu Ingin Anaknya ke PSG

Dimas Ardi Prasetya | 6 Juni 2022, 20:55
Situasi Terkini Rabiot di Turin: Juventus Siap Gelar Negoisasi, Ibu Ingin Anaknya ke PSG
Aksi gelandang Juventus, Adrien Rabiot (tengah) saat melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (7/5/2022). (c) Juventus FC

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap untuk menggelar negoisasi kontrak dengan Adrien Rabiot tapi di sisi lain ibu pemain Prancis itu berniat memulangkan anaknya ke PSG.

Rabiot gabung dengan Juventus pada tahun 2019 lalu. Ia direkrut secara gratis dari PSG.

Di Turin, Rabiot menjadi salah satu pemain dengan bayaran yang besar. Sayangnya penampilannya tak sesuai ekspektasi.

Masa depan Rabiot di Juventus pun jadi tak jelas belakangan ini. Apalagi kontraknya segera berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

1 dari 3 halaman

Juventus Ingin Gelar Negosiasi Dengan Rabiot

Juventus kini disebut ingin bertemu dengan agen Adrien Rabiot. Sepertinya mereka punya niatan untuk memperpanjang masa kerja gelandang jangkung tersebut.

Kabar ini disampaikan oleh Tuttosport. Pertemuan itu rencananya akan digelar beberapa pekan lagi.

Tapi, laporan itu menyebut bahwa Juventus akan mencoba membuat Rabiot menerima tawaran kontrak yang gajinya lebih rendah dari yang ia terima sekarang ini. Tuttosport pun menyebut ada kans gelandang 27 tahun tersebut menolak proposal tersebut.

Jika itu yang terjadi, maka Juventus akan melego Rabiot. Kebetulan ia belakangan ini disebut diminati oleh Manchester United, plus adanya kabar ia dipantau Chelsea dan Tottenham.

2 dari 3 halaman

Ibu Ingin Rabiot ke PSG

Akan tetapi di sisi lain, ibu dan sekaligus agen dari Adrien Rabiot yakni Veronique, disebut punya rencana tersendiri. Ia disebut siap mengeluarkan anaknya dari Juventus pada musim panas ini.

Tujuannya bukan ke Premier League. Ia disebut ingin anaknya pulang kembali ke PSG.

Kabar ini dilansir oleh le10sport. Padahal tiga tahun lalu putranya cabut dari PSG dengan cara yang pahit.

Laporan itu menambahkan, Veronique siap membawa kembali Rabiot ke PSG setelah klub itu memecat Leonardo, sporting director klub yang lama. Sekarang klub yang bermarkas di Parc des Princes itu menjadikan Luis Campos sebagai pengganti pria Brasil tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR