BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sisi Lain Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii: Suporter Inter Milan Sejak 1997!

04-08-2021 06:15 | Dimas Ardi Prasetya

Greysia Polii (c) AP Photo
Greysia Polii (c) AP Photo

Bola.net - Peraih medali emas bulu tangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, mengungkapkan dirinya adalah penggemar klub Serie A Inter Milan.

Fakta itu terungkap melalui media sosial usai ia meraih medali emas di Tokyo. Dalam video yang menjadi viral di dunia maya itu, Greysia mengaku ia sudah menjadi penggemar Inter saat ia masih berusia 10 tahun.

Akun Twitter @rezzabrammadita membagikan video Greysia Polii yang mempublikasikannya sebagai pecinta Inter Milan di tengah-tengah gelaran Olimpiade Tokyo.

"Forza Inter. Yoi Interisti sejak lama nih. Sejak 1997," ungkap Greysia dalam video berdurasi 14 detik tersebut.

Di Twitter, kabar Greysia Polii sebagai Interisti bukan cerita baru. Pebulutangkis berusia 33 tahun itu acap terang-terangan mendukung Inter Milan.

Pada 3 Februari 2011, misalnya, Greysia Polii sepakat dengan cuitan akun @InterMilanFC yang menuliskan bahwa Inter Milan adalah klub terbaik di dunia.

Greysia Polii juga menyambar cuitan tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus di akun @hkvittinghus ketika Inter Milan menghadapi AS Roma pada 2011.

"Inter Milan tetap yang terbaik," kata pebulutangkis kelahiran 11 Agustus 1987 tersebut.

1 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Inter Milan

Setelah Greysia Polii mendulang medali emas Olimpiade Tokyo bersama Apriyani Rahayu, Inter Milan melalui akun Twitter bahasa Indonesianya mengucapkan selamat atas pencapaian fantastis tersebut.

"Selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Terima kasih atas perjuangan. Kalian luar biasa," tulis @Inter_id.

2 dari 5 halaman

Bukti Greysia Suporter Inter Milan

3 dari 5 halaman

Inter Milan Klub Terbaik di Dunia

4 dari 5 halaman

Inter Milan Tetap yang Terbaik

KOMENTAR