BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sip! Milan Sudah Temukan Calon Pengganti Romagnoli

23-09-2021 03:50 | Dimas Ardi Prasetya

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli (c) AP Photo
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah menemukan calon pengganti Alessio Romagnoli yakni bek Sampdoria, Omar Colley.

Alessio Romagnoli adalah bek utama Milan. Ia bahkan dipercaya menjadi kapten bagi skuat Rossoneri.

Namun performanya tak jarang membuat Milanisti melontarkan kritikan kepadanya. Pada akhirnya Romagnoli kehilangan tempatnya di skuat Milan.

Ia kalah bersaing dengan Fikayo Tomori. Dari situ, muncul kabar ia akan cabut dari San Siro, apalagi negosiasi kontraknya berlangsung alot.

1 dari 2 halaman

Romagnoli dan Lazio

Kontrak Alessio Romagnoli di AC Milan akan habis masa berlakunya pada musim panas 2022 mendatang. Ada kabar bahwa ia bisa saja dilepas pada musim dingin 2022 nanti.

Romagnoli pun tak keberatan. Ia bahkan disebut sudah mengantongi nama klub yang ingin ia perkuat berikutnya yakni Lazio.

Hal ini memang tak mengejutkan. Sebab Romagnoli sejak kecil merupakan fans Lazio dan cintanya itu tak luntur meski ia sempat berseragam AS Roma.

2 dari 2 halaman

Milan Temukan Pengganti Romagnoli

Bek Sampdoria, Omar Colley (kanan), berebut bola dengan striker Inter Milan, Edin Dzeko. (c) LaPresse via AP Photo
Bek Sampdoria, Omar Colley (kanan), berebut bola dengan striker Inter Milan, Edin Dzeko. (c) LaPresse via AP Photo

AC Milan tentu saja tak mau tinggal diam melihat potensi hengkangnya Alessio Romagnoli. Mereka bergerak untuk mencari penggantinya.

Kabarnya Milan sudah mengantongi satu nama. Ia adalah bek milik Sampdoria, Omar Colley.

Kabar tersebut dihembuskan oleh Calciomercato. Laporan itu menyebut duo direktur Milan yakni Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah cukup lama mengintai performa bek 29 tahun tersebut.

Namun selain Colley, Milan juga mengincar pemain lainnya dari Sampdoria, Ia adalah gelandang asal Denmark, Mikkel Damsgaard.

Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya memang sudah cukup sering dikaitkan dengan AC Milan. Namun untuk bisa merekrutnya, Milan harus merogoh koceknya paling tidak 30 hingga 35 juta euro.

(Calciomercato)

KOMENTAR