BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sip! Donnarumma dan Calhanoglu tak Terpengaruh Situasi Kontraknya di Milan

09-04-2021 18:54 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan meski situasi kontraknya sekarang belum jelas namun Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma tetap tenang dan fokus untuk tampil maksimal bagi Rossoneri.

Penampilan apik AC Milan sejak musim lalu tak lepas dari penampilan solid beberapa pemain kuncinya juga. Di antaranya adalah Calhanoglu dan Donnarumma.

Akan tetapi, kini situasi pelik terjadi di Milan. Mereka terancam kehilangan Calhanoglu dan Donnarumma karena kontrak keduanya akan segera berakhir.

Milan sudah berusaha untuk membuat kedunya bertahan lebih lama di San Siro. Namun negosiasi kontrak berlangsung dengan alot.

1 dari 2 halaman

Donnarumma dan Calhanoglu Masih Fokus

Winger AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo Winger AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Saat ini masih belum jelas apakah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu bakal bertahan di AC Milan atau tidak. Biasanya situasi seperti itu bisa memengaruhi performa seorang pemain.

Namun untungnya, menurut Stefano Pioli, hal itu tidak terjadi. Pioli menegaskan baik Calhanoglu dan Donnarumma masih fokus sepenuhnya untuk memberikan yang terbaik bagi Milan, khususnya untuk laga lawan Parma pada pekan ke-30 nanti.

“Saya melihat mereka tenang dan konsentrasi, wajar jika Anda harus menunggu hasil akhir saat ada negosiasi, tapi di sini kami hanya memikirkan pertandingan besok. Semua pemain fokus pada tujuan kami,” katanya seperti dilansir MIlanNews.

2 dari 2 halaman

Pioli Bahagia di Milan

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Stefano Pioli bisa saja didepak dari AC Milan musim depan. Namun ada kabar bahwa manajemen Rossoneri akan tetap mempertahankan pelatih plontos tersebut.

Pioli sendiri ternyata memang tak berniat pergi dari Milan. Ia menikmati melatih skuat Rossoneri.

"Saya senang di sini bersama Milan, dengan klub dan kepemilikan. Kami bekerja dengan baik untuk membawa Milan kembali normal, ke kompetisi Eropa yang penting. Di sini saya merasa baik dan saya dapat membuat dampak dalam meningkatkan klub dan para pemain," tandasnya.

Saat ini Stefano Pioli berhasil melewati catatan Gennaro Gattuso sebagai pelatih yang paling lama menukangi AC Milan sejak era Massimiliano Allegri. Pioli sudah menukangi Rossoneri selama 548 hari.

(Milan News)

KOMENTAR