BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sip! Castillejo Kini di Ambang Pintu Keluar Milan

06-09-2021 21:49 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain AC Milan Samu Castillejo. (c) AP Photo
Pemain AC Milan Samu Castillejo. (c) AP Photo

Bola.net - Winger AC Milan Samuel Castillejo kini berada di ambang pintu keluar dari San Siro setelah klub asal Rusia CSKA Moscow berniat meminjamnya pada musim 2021-22 ini.

Castillejo menjadi bagian dari skuat Milan sejak tahun 2018 silam. Ia rutin mengisi pos sayap kanan Rossoneri.

Akan tetapi performanya tak memuaskan fans Milan. Mereka pun kerap mengkritik eks pemain Villarreal tersebut.

Castillejo kemudian disebut tak masuk dalam rencana Stefano Pioli. Milan lantas berusaha melegonya pada musim panas ini.

1 dari 2 halaman

CSKA Berniat Angkut Castillejo

Akan tetapi AC Milan kesulitan mencari klub yang bersedia menampung Samuel Castillejo. Jika ada pun mereka enggan membayar mahar yang ditetapkan oleh Rossoneri.

Castillejo sebelumnya sempat dikaitkan dengan Real Betis dan Getafe. Namun ia masih bertahan di San Siro sampai saat ini.

Sekarang ada kabar bagus bagi Milan. Castillejo dikabarkan memiliki peminat baru.

Klub tersebut adalah CSKA Moscow. Gosip ini berasal dari laporan media asal Rusia, Eurostavka, via Football Italia.

2 dari 2 halaman

Tawaran CSKA Untuk Castillejo

Laporan itu menyebut CSKA berniat memboyong Samuel Castillejo dengan status pinjaman pada musim panas ini. Namun niatan mereka terhalang oleh masalah duit.

Sebab Milan disebut ingin melepas Castillejo hanya jika mereka membayar biaya peminjaman sebesar satu juta euro. CSKA kemudian disebut keberatan dengan permintaan Rossoneri tersebut.

CSKA Moscow dikabarkan tidak tertarik untuk merogoh kocek sebanyak itu. Mereka lantas disebut siap untuk tawar-menawar dengan Milan.

Samuel Castillejo telah bermain sebanyak 109 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 10 gol dan 13 assist bagi Milan.

(Football Italia)

KOMENTAR