Sip! Alessio Romagnoli Kini Negatif COVID-19 dan Segera Perkuat Milan Lagi

Dimas Ardi Prasetya | 17 Januari 2022, 18:43
Momen saat Alessio Romagnoli (ketiga dari kiri) mencetak gol di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Momen saat Alessio Romagnoli (ketiga dari kiri) mencetak gol di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan mengumumkan bahwa beknya yakni Alessio Romagnoli sudah negatif Covid-19 dan siap berlatih lagi dengan rekan-rekannya.


Kabar ini tentu saja mejadi kabar yang sangat bagus bagi AC Milan. Sebab mereka sebelumnya mendapat sejumlah berita buruk secara bertubi-tubi.

Milan sebelumnya ditinggal oleh Simon Kjaer karena cedera lutut. Ia harus absen lama dan diperkirakan baru bisa main musim depan.

Lalu bek andalan lainnya yakni Fikayo Tomori cedera lutut juga. Ia harus menjalani operasi dan belum bisa dipastikan kapan bakal merumput lagi.

1 dari 3 halaman

Pengumuman Milan

Alessio Romagnoli sendiri harus menepi dari dua laga AC Milan di pentas Serie A. Ia tak bermain di laga lawan AS Roma dan Venezia.

Pada hari Senin (17/01/2022) ini, AC Milan mengumumkan bahwa Romagnoli akan bisa segera bermain lagi. Sebab dari tes terbaru, ia telah negatif Covid-19.

"AC Milan mengumumkan bahwa Alessio Romagnoli telah dites negatif untuk Covid-19. Alessio telah pulih dan akan siap dipilih staf teknis mulai besok." Demikian pernyataan dari Milan.

2 dari 3 halaman

Tekad Tomori

Bek AC Milan, Fikayo Tomori, sebelumnya sudah sukses menjalani operasi pada lututnya. Ia dioperasi pada tanggal 15 Januari 2022 kemarin.

Usai operasi, Tomori langsung mengeluarkan pernyataan via akun Twitter pribadinya. Ia berterima kasih pada fans Milan atas doanya dan bertekad untuk bisa kembali ke lapangan secepatnya.

"Operasi yang sukses hari ini, bertekad untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin. Terima kasih semua atas pesan dukungan Anda," tulis Tomori.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR