Simone Inzaghi Gembira Bisa Persembahkan Trofi Pertama Bagi Inter Milan

Aga Deta | 13 Januari 2022, 12:14
Inter Milan juara Piala Super Italia 2021 setelah mengalahkan Juventus, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Inter Milan juara Piala Super Italia 2021 setelah mengalahkan Juventus, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Simone Inzaghi mengaku sangat gembira setelah berhasil mempersembahkan trofi Piala Super Italia untuk Inter Milan. Inter menjadi juara setelah mengalahkan Juventus.


Inter berhadapan dengan Juventus di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Tuan rumah memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

La Beneamata sempat tertinggal lebih dulu melalui sundulan Weston McKennie. Lautaro Martinez kemudian menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti.

Alexis Sanchez kemudian keluar sebagai pahlawan Inter. Dia mencetak gol kemenangan Nerazzurri pada menit akhir di babak tambahan.

1 dari 3 halaman

Perasaan Inzaghi

Bagi Inzaghi, trofi Piala Super Italia ini merupakan gelar pertamanya sebagai pelatih Inter. Dia pun mengaku sangat senang dengan pencapaiannya tersebut.

“Saya memiliki rekor bagus melawan Juve di Piala Super dan kami sekarang telah memenangkan trofi pertama kami musim ini di depan para penggemar kami, jadi saya senang," kata Inzaghi di situs resmi klub.

"Kami harus terus mempertahankannya. Kami menginginkan trofi ini karena Inter belum pernah memenangkan Piala Super sejak 2010 dan itu terlalu lama."

2 dari 3 halaman

Performa Pemain

Lebih lanjut, Inzaghi juga memberikan komentar mengenai performa beberapa pemainnya dalam pertandingan ini.

“Adapun Sanchez mengatakan dia ingin bermain lebih banyak, itu juga benar bahwa semua orang ingin bermain," lanjutnya.

"[Roberto] Gagliardini adalah salah satu yang terbaik di lapangan melawan Lazio dan dia tidak masuk hari ini. Saya harus membuat keputusan di setiap pertandingan. Saya memiliki beberapa penyerang yang luar biasa dan saya harus membuat pilihan di setiap pertandingan.

"[Arturo] Vidal dan [Federico] Dimarco melakukannya dengan sangat baik ketika mereka masuk dan membuat perbedaan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR