BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sikap Baik Cristiano Ronaldo Bikin Winger Baru Napoli Terkesan

05-09-2019 08:35 | Asad Arifin

Hirving Lozano menjalani debutnya bersama Napoli pada laga Serie A melawan Juventus, 1 September 2019. (c) AP Photo Hirving Lozano menjalani debutnya bersama Napoli pada laga Serie A melawan Juventus, 1 September 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Winger Napoli, Hirving Lozano, menuturkan kisah pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo. Lozano mengaku sangat terkesan dengan sikap ramah dan sambutan yang diberikan oleh bintang Juventus tersebut.

Lozano berjumpa Ronaldo akhir pekan lalu, tepatnya pada Minggu (1/9/2019). Napoli menjalani laga tandang melawan Juventus di Allianz Stadium.

Laga yang berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Juventus tersebut menjadi debut Lozano di Napoli. Ini sekaligus menjadi laga pertama pemain asal Meksiko di pentas Serie A.

Meskipun timnya kalah, Lozano mengaku sangat terkesan dengan laga melawan Juventus. Terlebih, ada sambutan hangat yang diberikan oleh Ronaldo. Seperti apa? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Sambutan Hangat Ronaldo untuk Hirving Lozano

Hirving Lozano dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti pada babak kedua. Pemain berusia 24 tahun tersebut menggantikan Lorenzo Insigne. Lozano bermain cukup bagus dan turut mencetak satu gol untuk Napoli.

Lozano mengakui bahwa Ronaldo memberikan ucapan selamat untuknya pasca pertandingan.

"Setelah gol terakhir Juventus, Ronaldo mendekati saya dan dia memberikan upacan selamat pada saya. Dia mengucapkan selamat datang di Italia," ucap Hirving Lozano dikutip dari TUDN.

Lozano mengaku sangat terkesan dengan sambutan tersebut. Dia tidak menyangka pemain dengan reputasi yang begitu besar punya perhatian padanya. Lozana sangat menikmati momen tersebut.

"Itu adalah sesuatu yang sangat manis, dia adalah pemain yang spektakuler, berasal dari luar dunia ini. Itu adalah sambutan yang sangat luar biasa," kata Hirving Lozano.

2 dari 2 halaman

Debut Menjanjikan Hirving Lozano

Napoli harus membayar 38 juta euro untuk bisa membeli Hirving Lozano dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas 2019. Hirving Lozano pun memberi kesan yang cukup menjanjikan di laga debutnya.

Meskipun Napoli kalah, tetapi eks pemain Pachuca tersebut mampu mencetak satu gol.

"Saya sangat menikmati permainan tersebut karena tim bermain sangat baik dan juga kami melawan tim yang hebat, bukan hanya melawan Ronaldo," kata Lozano.

Sebelum pindah ke Napoli, Hirving Lozano membangun karir yang gemilang di PSG. Dua musim bersama klub asal Belanda, Hirving Lozano mampu mencetak 34 gol di ajang Eredivisie. Lozano juga menjadi pilihan utama di timnas Meksiko.

Sumber: Marca

KOMENTAR