BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shevchenko: Inter Milan Favorit di Derby Della Madonina

21-09-2019 22:20 | Serafin Unus Pasi

Preview AC Milan vs Inter Milan (c) Bola.net Preview AC Milan vs Inter Milan (c) Bola.net

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh legenda AC Milan, Andriy Shevchenko. Ia menyebut Inter Milan lebih diunggulkan pada pertandingan Derby Della Madoninna dini hari nanti.

AC Milan akan melakoni partai big match pertama mereka dini hari nanti. Mereka bakal berhadapan dengan tetangga mereka, Inter Milan di giornata keempat Serie A.

Pada laga ini, banyak yang menjagokan Inter Milan menjadi pemenang Derby penuh gengsi ini. Maklum, I Nerrazurri kini tengah menunjukkan grafik yang positif, di mana mereka memuncaki klasemen sementara Serie A.

Sheva mengakui bahwa sang tetangga lebih berpotensi untuk menang di laga ini. "Saya sebenarnya tidak suka membuat prediksi, namun saya penasaran apa yang akan terjadi di pertandingan annti," ujarnya kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca komentar lengkap striker legendaris Inter Milan itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Evolusi Lancar

Sheva menilai bahwa saat ini Inter MIlan memiliki perkembangan yang sangat luar biasa berkat investasi besar yang dilakukan sang pemilik dalam beberapa musim terakhir.

"Saat ini Inter lebih maju dalam urusan evolusi tim. Antonio Conte memang membangun sebuah proyek di tim ini, namun fondasi timnya sudah ada, jika tidak ia tidak akan memilih melatih Inter."

"Conte sudah memenangkan trofi di mana-mana. Ia memiliki fondasi yang kuat untuk dikembangkan dan Inter telah mendatangkan pemain-pemain yang ia minta."

2 dari 3 halaman

Apapun Bisa Terjadi

Sheva secara terbuka mengakui Inter Milan akan lebih berpeluang memenangkan partai Derby ini. Namun ia meyakini bahwa di partai sarat gengsi seperti ini, semua hal bisa terjadi.

"Inter memang favorit di derby ini, namun semua orang tahu bahwa partai derby adalah partai yang istimewa di mana semua hal bisa terjadi."

"Marco Giampolo saat ini bekerja di klub besar, dan ini membuatnya mendapatkan target yang jauh lebih besar ketimbang saat ia menangani Sampdoria. Ia akan mendapatkan pengalaman yang jauh berbeda, dan ia tidak akan lupa pengalaman derby pertamanya." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Berjuang

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A.

Ia meraih dua kemenangan dan satu hasl imbang dari tiga pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR