BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shevchenko Berharap Milan Lolos ke Liga Champions

22-05-2019 12:15 | Aga Deta

AC Milan (c) AFP AC Milan (c) AFP

Bola.net - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko memberikan komentarnya tentang kiprah Rossoneri pada musim ini. Ia berharap mantan timnya itu bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Milan tidak tampil cukup istimewa di Serie A 2018/19. Tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut hanya mampu berada di posisi lima pada pekan ke-37.

Namun, hanya berjarak satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang menempati posisi ketiga dan keempat. Untuk itu, mereka masih punya kans untuk finis di posisi empat besar.

Untuk bisa lolos ke Liga Champions, Milan harus menang di pekan terakhir melawan SPAL. Namun, mereka juga berharap Atalanta dan Inter gagal meraih tiga angka.

1 dari 2 halaman

Harapan Shevchenko

Shevchenko memberikan dukungan kepada Milan agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Ia yakin mereka mampu melakukannya.

"Saya harap Milan bisa lolos ke Liga Champions. Gattuso telah melakukan pekerjaan yang baik," ujar Shevchenko di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Special Team Legends dan FIGC.

"Pertandingan selanjutnya akan sangat menentukan. Milan harus menang di laga tersebut dan kita akan lihat apa yang terjadi di laga yang lain."

2 dari 2 halaman

Soal Gattuso

Shevchenko juga memberikan komentarnya tentang pelatih Gennaro Gattuso. Menurutnya, Gattuson pantas mendapatkan kesempatan untuk bertahan di San Siro.

"Bagi saya Gattuso melakukan pekerjaan dengan baik, dia adalah pelatih yang bisa melakukan banyak hal baik di Milan," lanjutnya.

"Rino telah melakukan yang terbaik, maka pada akhir musim klub akan membuat pilihan mereka apakah akan tetap dengannya."

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR