Sheva: Milan Lebih Tenang Sekarang

Bola.net | 17 Oktober 2018, 02:26
Andriy Shevchenko (c) AFP
Andriy Shevchenko (c) AFP

Bola.net - - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko menyebut situasi di San Siro menjadi lebih tenang sekarang setelah hadirnya pemilik baru.

Kondisi Milan memang sempat kurang kondusif setelah ditinggalkan Silvio Berlusconi pada awal 2017. Padahal saat itu mereka dimiliki oleh investor anyar asal China, Yonghong Li.

Awalnya keadaan memang menjanjikan karena Li menggelontorkan dana besar. Akan tetapi setelah beberapa waktu,tercium aroma ketidakberesan dari Li.

Ia disebut mengalami masalah keuangan. Bahkan ada perusahaannya yang disebut bangkrut di China.

1 dari 3 halaman

Masalah di Lapangan


Selain itu masalah juga terjadi di atas lapangan. Milan tak bisa tampil sesuai harapan meski sudah diperkuat banyak pemain baru yang berkualitas.

Alhasil, ada kabar yang menyebut bahwa ada pemain Milan yang ingin hengkang meski baru pindah ke San Siro. Performa yang tak sesuai harapan ini membuat Vincenzo Montella akhirnya dipecat dan digantikan Gennaro Gattuso.

Masalah juga terjadi dalam urusan kontrak pemain. Situasi yang paling menonjol tentu adalah kontrak Gianluigi Donnarumma.

Hal itu bahkan sampai membuat Massimiliano Mirabelli berseteru dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.

2 dari 3 halaman

Masa Tenang


Sekarang Li sudah terdepak dari San Siro. Karena tak bisa membayar hutangnya pada Elliott Management, semua asetnya termasuk Milan disita perusahaan asal Amerika tersebut.

Sheva pun senang dengan kehadiran Elliott. Sebab situasi sekarang menjadi lebih damai dan nyaman.

"Ada ketenangan sekarang dengan kedatangan pemilik baru," kata Shevchenko kepada Sky Italia.

“Manajemen telah berubah, Paolo Maldini dan Leonardo telah tiba. Saya dapat melihat garis besarnya melalui pekerjaan mereka, arah yang mereka tuju,” klaimnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video komentar dirigen Aremania yang kena sanksi seumur hidup tak bisa masuk stadion terkait sanksi yang diberikan kepada Arema FC.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR