Setelah Rekrut Dusan Vlahovic, Apa Rencana Juventus Selanjutnya?

Ari Prayoga | 26 Januari 2022, 06:35
Pemain-pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala (kedua dari kiri) (c) AP Photo
Pemain-pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala (kedua dari kiri) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus tengah mengebut rencana mereka terkait pemain masuk dan keluar jelang berakhirnya jendela transfer Januari 2022 ini.


Kabar terbaru menyebut bahwa Juventus sudah melayangkan tawaran resmi kepada Fiorentina untuk memboyong striker muda haus gol, Dusan Vlahovic.

Kini setelah perekrutan Vlahovic sedikit lagi sepertinya bakal rampung, Juventus pun sudah akan fokus menyelesaikan rencana mereka selanjutnya.

1 dari 3 halaman

Rekrut Gelandang Cagliari?

Dilansir Calciomercato, Juventus kabarnya tengah menggelar pembicaraan dengan klub Serie A lainnya, Cagliari untuk mencoba menggaet gelandang Nahitan Nandez.

Nandez sejatinya sudah hampir hengkang dari Cagliari pada musim panas lalu. Namun, proses negosiasi dengan Inter Milan kala itu mengalami deadlock.

Kini, Cagliari sepertinya sudah siap menerima proposal peminjaman Nandez disertai kewajiban pembelian permanen pada akhir musim nanti.

2 dari 3 halaman

Pemain yang Dilepas

Ada pemain masuk berarti harus ada yang keluar. Jika Nandez jadi merapat ke Turin, maka Juventus kemungkinan akan merelakan Rodrigo Bentancur gabung Aston Villa.

Bentancur bukan satu-satunya gelandang yang bisa meninggalkan Juventus dalam beberapa hari ke depan. Arthur Melo kabarnya juga ingin pindah ke Arsenal.

Satu lagi pemain yang akan segera meninggalkan Juventus adalah Aaron Ramsey yang sudah tak masuk dalam rencana Massmiliano Allegri.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR