BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Setelah Musim Ini Berakhir, De Vrij Boyongan dari Inter ke Inggris?

13-10-2021 19:57 | Dimas Ardi Prasetya

Stefan de Vrij (c) FCIM
Stefan de Vrij (c) FCIM

Bola.net - Super agen Mino Raiola dikabarkan tengah mengupayakan agar Stefan De Vrij cabut dari Inter Milan dan pindah ke Premier League musim depan.

De Vrij sudah mengawal lini belakang Inter sejak tahun 2018 silam. Ia menjadi salah satu pemain penting di lini tersebut.

Bek asal Belanda itu akhirnya menuai sukses pada musim 2020-21 lalu. Ia berhasil membantu Inter Milan meraih gelar Scudetto.

Musim ini, Inter kembali dijagokan untuk bisa mempertahankan gelar tersebut. Namun setelah musim ini berakhir, ada kabar bahwa De Vrij bakal cabut dari Giuseppe Meazza.

1 dari 2 halaman

Raiola Ingin Angkut De Vrij ke Inggris

Pasalnya ada kabar bahwa Mino Raiola berusaha untuk mengeluarkan Stefan de Vrij dari Inter Milan setelah musim ini berakhir. Kabar itu diklaim oleh La Repubblica.

Laporan itu menyebut, Riola ingin agar De Vrij bermain di Premier League musim depan. Apalagi di sana kabarnya sudah ada klub yang siap menampungnya.

De Vrij sebelumnya memang dikabarkan masuk bidikan Tottenham. Belakangan ada juga kabar bahwa Everton juga berminat memakai jasa pemain 29 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

De Vrij Pernah Diminati Manchester United

Stefan de Vrij sebelumnya pernah masuk bidikan klub Premier League lainnya. Klub tersebut adalah Manchester United.

MU disebut pernah berusaha merekrutnya saat kontrak De Vrij di Lazio berakhir pada tahun 2018 silam. Namun pada akhirnya MU gagal merekrutnya karena sang bek memilih gabung dengan Inter.

Sekarang ini Stefan de Vrij masih terikat kontrak dengan Inter Milan sampai tahun 2023. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 133 kali bagi Inter.

(La Repubblica)

KOMENTAR